Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Monday, 03 August 2020 20:00

Unik, Layang-Layang Penis Terbang di Langit Ngasem

Unik, Layang-Layang Penis Terbang di Langit Ngasem

Kontributor: Herman Bagus

blokBojonegoro.com - Siapa sih yang tidak tahu layang-layang? Di Indonesia, mainan ini seringkali dimainkan kala kemarau seperti musim saat ini. Mainan yang terbuat dari kertas dan bambu sebagai rangkanya ini identik dengan permainan segala umur, tak kenal tua atau muda gemar menerbangkannya.

Layang-layang biasanya dimainkan di ladang atau persawahan. Meski sederhana, layang-layang ini bisa menghadirkan keseruan bagi seseorang yang memainkannya.

Seperti yang tampak saat awak blokBojonegoro.com melewati Desa Kolong, Kecamatan Ngasem, beberapa pemuda asik memainkan layang - layang besar. Uniknya, ada layang-layang yang bentuknya penis, alat kelamin laki-laki.

Saat diwawancarai, pemilik layang-layang yang enggan menyebutkan namanya itu mengaku iseng membuat layang - layang yang terkesan nyleneh itu. "Dibuat hiburan saja ," ujarnya.

Para perajin layang-layang sepertinya nggak pernah kehabisan akal untuk menciptakan berbagai bentuk ajaib. Saking ajaibnya, kadang layang-layang tersebut bentuknya justru absurd dan bikin yang melihat terheran-heran.

"Kita juga ada bentuk celana dalam mas, tapi belum jadi," sahut salah seorang pemuda.[her/lis]

Tag : Layang, penis, unik


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini