18:00 . Pasien Sembuh Harian di Indonesia Bertambah 4.545 Orang   |   17:00 . Hadiri Peluncuran Sifajargoro, Tamu Undangan Patuhi Prokes   |   16:00 . LaNyalla Apresiasi UMKM Kripik Singkong Bertahan Saat Pandemi   |   15:00 . Bantu Pembelajaran Siswa di Masa Pandemi, Disdik Luncurkan Sifajargoro   |   14:00 . Manjakan Lidah dengan Kuliner Tradisional Nuansa Jawa di Kampoeng 7   |   13:00 . BPA Bojonegoro Beri Informasi Asi Ekslusif Ibu-Ibu saat CFD   |   11:00 . RSUD Bojonegoro Dapat APD dari AMSI-EMCL   |   10:00 . Kembalikan Fungsi Trotoar, 29 Kursi Santai di Veteran Dipindahkan   |   09:00 . Bawa Balita, Denwatser Ikut Amankan Konfercab   |   08:00 . Tips Ibadah di Masjid Nyaman Saat Pandemi   |   07:00 . Mencium Bau Kentut Baik untuk Kesehatan   |   06:00 . 306 Pasien di Jatim Sembuh, 289 Kasus Baru   |   05:00 . 6 Orang di Bojonegoro Sembuh, Kasus Baru Tambah 4 Orang   |   23:00 . Festival Krecek Ala Fatayat NU Cengungklung Bojonegoro   |   22:00 . Tingkatkan Ketahanan Pangan Saat Pandemi, Disdik Himbau Sekolah untuk Konsumsi Pangan Lokal   |  
Mon, 26 October 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sunday, 20 September 2020 08:00

Wihadi Wiyanto Jabat Dewan Pembina, Majlis Kehormatan dan Wasekjen DPP Gerindra

Wihadi Wiyanto Jabat Dewan Pembina, Majlis Kehormatan dan Wasekjen DPP Gerindra

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) secara resmi mengumumkan susunan kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra periode 2020-2025. Termasuk nama Wihadi Wiyanto masuk dalam jajaran kepengurusan dewan pembina, Majlis Kehormatan Partai dan Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen).

Hal itu setelah adanya surat keputusan Kementerian Hukum dan HAM RI nomor M.HH-19.AH.11.01 Tahun 2020 tertanggal 17 September 2020, yang mengesahkan Wihadi Wiyanto masuk Dewan Pembina DPP Partai Gerindra. Selain itu, Wihadi yang juga anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Jawa Timur IX (Bojonegoro-Tuban) diamanahi menduduki wakil ketua Majlis Kehormatan Partai Gerindra sesuai SK 09-0001/Kpts/DPP-GERINDRA/2020 tertanggal 10 September 2020.

Bahkan anggota DPR RI dua periode itu dipercaya DPP Partai Gerindra menjadi Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen). Pengumuman pengurus baru disampaikan oleh Ahmad Muzani dalam rekaman video yang diterima, Sabtu (9/19/2020).

"Susunan lengkap DPP (Partai Gerindra) dapat dilihat dari pemberitaan resmi Gerindra yang akan segera diumumkan," ucap Ahmad Muzani selaku Sekjen DPP Partai Gerindra.

Sementara itu, Wihadi Wiyanto mengucapkan terimakasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan Bapak Prabowo Subiyanto, agar bisa lebih bekerja untuk membesarkan Partai Gerindra."Semoga partai Gerindra terus jaya," terang Wihadi Wiyanto yang kini menjadi anggota Komisi 3 DPR RI.

Menurutnya, dengan namanya masuk dijajaran kepengurusan DPP Partai Gerindra akan membantu memberikan kontribusi saran maupun masukan, demi memajukan Partai Gerindra. "Saya masuk kepengurusan merupakan kebanggaan juga buat Dapil di Jawa Timur, utamanya Tuban dan Bojonegoro," ungkapnya.

Wihadi menambahkan, ucapan terima kasih juga untuk semua kader dan simpatisan Partai Gerindra di Kabupaten Bojonegoro dan Tuban, atas dukungan maupun kerjasamanya sehingga dipercaya menjadi dewan pembina, majlis kehormatan partai dan Wasekjen. "Ke depan semua kader dan simpatisan lebih solid lagi," pungkasnya. [zid/lis]

Tag : Jabatan, wihadi


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Thursday, 22 October 2020 16:00

    Sah, Anang blokTuban Lepas Lajang

    Sah, Anang blokTuban Lepas Lajang M. Anang Febri Efendi reporter blokTuban.com resmi melepas lajang. Ikrar janji suci diucapkan Anang di akad nikah pukul 09.00 WIB hari Senin (19/10/2020) di kediaman mempelai wanita. Resespsi kedua, dilaksanakan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat