05:00 . 9 Pasien Sembuh, Kasus Baru Tambah 8 Orang di Bojonegoro   |   17:00 . Lestarikan Lingkungan DLH dan Muspika Tanam Ratusan Pohon   |   16:00 . Dinsos Dapat 500 Bantuan Kursi Roda, Berharap Tak Terpakai   |   14:00 . Begini Peran Keberadaan Posko Desa dalam Penanganan Covid-19 Secara Nasional   |   13:00 . Daerah Yang Masih Zona Oranye Harus Segera Berbenah   |   12:00 . BMKG Djuanda Prediksi Musim Hujan Selesai Dasarian II   |   11:00 . Peningkatan Kualitas Penanganan Jawa - Bali Berdampak Menekan Kasus Nasional   |   10:00 . Pasien Sembuh dari Covid-19 di Indonesia Terus Meningkat Menjadi 1.176 356 Orang   |   09:00 . Satgas Covid-19 Monitoring Strain Virus Baru   |   08:00 . Makin Pedas, Harga Cabai Rawit Tembus Rp105 Ribu Perkilogram   |   07:00 . 30 Persen Anak Muda Disebut Alami Kecanduan Smartphone, Ini Saran Pakar   |   05:00 . 3 Hari Berturut-turut Kasus Konfirmasi Positif di Bojonegoro 53 Orang   |   21:00 . Razia Kamar Kos, Dua Pasangan Diamankan, Satu Diantaranya Masih Pelajar   |   20:00 . Dinsos Tiadakan Pemberian Santunan Korban Covid-19 Meninggal Dunia   |   19:00 . Personil Binamulia Bantu Masyarakat Terdampak Bencana Banjir   |  
Sat, 06 March 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Jaga Soliditas Polisi di Bojonegoro Beri Kejutan Saat HUT TNI

blokbojonegoro.com | Monday, 05 October 2020 17:30

Jaga Soliditas Polisi di Bojonegoro Beri Kejutan Saat HUT TNI

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com -  Untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas antara Polri – TNI, Polres Bojonegoro memberi kejutan untuk para anggota TNI khususnya Kodim 0813/Bojonegoro dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-75 Tahun 2020.

Kejutan tersebut dilakukan dengan memberi nasi tumpeng dan kue tart yang dibawa oleh rombongan para Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro secara tiba tiba mendatangi Makodim 0813/Bojonegoro, Senin (5/10/2020) pukul 08.00 WIB.

Saat memberi kejutan, Kapolres Bojonegoro AKBP M. Budi Hendrawan, SIK, MH didampingi Wakapolres dan para PJU Polres dan anggota Polres Bojonegoro.

Setelah tiba di Makodim 0813/Bojonegoro, Dandim 0813/Bojonegoro Letkol. Inf. Bambang Hariyanto, sedang berada di dalam ruang kerja. Kemudian Kapolres Bojonegoro bersama PJU Polres Bojonegoro dan anggota memasuki lobby Makodim dengan memberikan ucapan selamat kepada Dandim 0813/Bojonegoro beserta anggota.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Bojonegoro menyampaikan ucapan selamat kepada Dandim 0813/Bojonegoro berserta jajarannya yang merayakan HUT TNI Ke 75. Pihaknya berharap sinergi antara TNI dan Polri ke depan bisa semakin kuat.

“Kami keluarga besar Polres Bojonegoro  mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun TNI Ke 75, semoga TNI Polri tetap solid, kompak dan saling bersinergi untuk negeri,” ucap Kapolres Bojonegoro.

Disamping itu juga, Dandim 0813/Bojonegoro mengucapkan terima kasih atas ucapan HUT TNI Ke 75 dan surprise dari Polres Bojonegoro yang berkenan datang ke Kodim dengan membawa tumpeng dan kue tart.

“Terima kasih pak Kapolres beserta jajarannya atas surprise dalam rangka peringatan HUT TNI Ke 75. Kegiatan ini menunjukkan bahwa kami tidak hanya memiliki kedekatan formal, namun juga emosional. Baik level pimpinan maupun anggota. Sehingga sinergitas terus terjalin untuk meningkatkan situasi Bojonegoro yang aman dan kondusif," tandas Letkol. Inf. Bambang Hariyanto.

Kemudian dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Bojonegoro yang diberikan kepada Dandim 0813/Bojonegoro.

Masih di tempat yang sama, Kapolres Bojonegoro saat ditemui awak media ini di Makodim 0813/Bojonegoro menyampaikan, dengan adanya kegiatan diharapkan bisa menjaga soliditas dan kekompakan.

Menurutnya, hubungan antara TNI Polri di Bojonegoro telah terbina dengan sangat baik dan solid, hasilnya benar-benar dirasakan oleh masyarakat Bojonegoro. Terbukti masyarakat Bojonegoro dengan tenang, aman melakukan aktivitasnya sehari hari. Selain itu pembangunan di Bojonegoro juga semakin meningkat dan produktif. Apalagi TNI Polri dan Pemerintah Daerah merupakan garda terdepan di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Kita memiliki visi dan misi yang sama yakni menjaga keutuhan NKRI, menjaga Bojonegoro bareng bareng dan saling bersinergi di tengah pandemi Covid-19 saat ini,” pungkas Kapolres. [lis]

Tag : Kodim, polres


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat