16:00 . Wisata Edukasi Grabah Kembali Dibuka, Begini Kondisinya di Masa Pandemi   |   15:00 . AKBP Eva Guna Pandia Resmi Jabat Kapolres Bojonegoro   |   13:00 . Program-program Imunisasi di Indonesia Terbukti Berhasil Cegah Penyakit Menular   |   12:00 . Kaum Muda Harus Jadi Pendorong Perilaku Aman Covid-19   |   11:00 . Ciptakan Smartphone Shower Plant SMP-5 untuk Siram Tanaman Via HP   |   10:00 . Terapkan Protokol Covid, DPRD Perketat Masuk Gedung   |   09:00 . Kesembuhan Kumulatif di Indonesia Covid-19 Sebanyak 422.386 Orang   |   08:00 . Trotoar Kota Bojonegoro yang Cantik dan Bersih   |   07:00 . Tubuh Semakin Lelah Setelah Tidur Siang, Apa Penyebabnya?   |   06:00 . Ke Pasar Aman, Asal .....   |   05:00 . 3 Sembuh Covid-19 di Bojonegoro, Tambahan 7 Kasus Baru   |   23:00 . Mahasiswa UIN Walisonog Ajak Warga Belajar Hidroponik dan Manfaatkan Sampah Plastik   |   22:00 . Karang Taruna Tumbrasanom Ajak Pemuda Millenial Berlatih Wirausaha Agribisnis   |   21:00 . Warga Pinggiran Hutan Jati di Bojonegoro Mulai Berburu Enthung   |   20:00 . DLH Bojonegoro Kini Miliki 186 Bank Sampah Desa   |  
Tue, 24 November 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tuesday, 27 October 2020 14:00

Karyawan Ini Ditekankan Pakai Masker dan Jaga Jarak Saat Bekerja

Karyawan Ini Ditekankan Pakai Masker dan Jaga Jarak Saat Bekerja

Reporter: M Safuan

blokBojonegoro.com- Meski dalam masa Pandemi Covid 19, Zahida Painting Art, tetap terus memproduksi aneka macam keterampilan mulai baju, tas, dompet hingga pembuatan masker painting (bergambar) maupun pembuatan Facefield. Hal tersebut, guna memenuhi orderan pelanggan yang ada di berbagai daerah di Indonesia. 

Guna memenuhi orderan itu semua pegawai/karyawan dioptimalkan masuk kerja guna memproduksi berbagai aneka produk yang diinginkan oleh pelanggan. Namun, dimasa Pandemi Covid 19 seperti ini, semua pegawai yang bekerja harus mematuhi protokol kesehatan (prokes) seperti memakai masker dan menjaga jarak saat melakukan pekerjaannya masing-masing.

"Saat ini total ada sekitar 50 karyawan yang bekerja di rumah produksi Zahida Painting Art," ungkap Siti Nurhidayah, pemilik usaha rumah produksi, Zahida Painting Art.

Menurut Yu Hid sapaan akrabnya, semua pegawai yang bekerja harus mematuhi protokol kesehatan (prokes) yakni memakai masker dan jaga jarak saat bekerja. Hal itu, dilakukan agar tidak tidak terjadi kerumunan saat jam kerja berlangsung.

"Dari total 50 karyawan itu, ada 2 karyawan disabilitas yang ikut bekerja yakni menjahit tas dan menggambar berbagai corak di masker," ujarnya.

Meski ada dua disabilitas bekerja, keduanya tidak pernah minder bahkan penuh semangat dalam menjalankan pekerjaannya, bahkan saat pandemi covid 19 ini, diharuskan memakai masker ke-duanya tetap mematuhinya. "Sudah hampir 2 tahunan 2 karyawan disabilitas tersebut ikut kerja di Zahida Painting Art ini," kata perempuan kelahiran 1 Juli 1979 ini.

Dengan adanya dua karyawan tersebut bersyukur bisa ikut membantu, bahkan semua karyawan juga semangat saling berbagi ilmu dalam untuk mengoptimalkan produk yang qdab disini agar lebih bagus lagi. "Mudah-mudahan ini bisa membantu semua untuk meningkatkan kreativitas masing-masing," pungkasnya.[saf/lis]

 

Tag : Masker, covid


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Thursday, 22 October 2020 16:00

    Sah, Anang blokTuban Lepas Lajang

    Sah, Anang blokTuban Lepas Lajang M. Anang Febri Efendi reporter blokTuban.com resmi melepas lajang. Ikrar janji suci diucapkan Anang di akad nikah pukul 09.00 WIB hari Senin (19/10/2020) di kediaman mempelai wanita. Resespsi kedua, dilaksanakan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat