09:00 . 6 Situs Film Online Gratis, Gantinya IndoXXI, Rebahin Hingga Lk21   |   08:00 . 40 Kata-Kata Selamat Hari Kartini Buat Status WA dan IG   |   07:00 . Cara Menghilangkan Jerawat Batu, Ini 4 Langkah yang Bisa Dicoba   |   21:00 . Jumlah Penerima BPNT Turun, Minggu Ini Dicairkan   |   19:00 . PAC Fatayat Temayang Peringati Harlah dengan Bagi Takjil   |   18:00 . Armand Maulana, Cak Lontong, dan Nia Dinata Sambut Baik Vaksinasi Pekerja Seni dan Kreatif   |   17:00 . Bazar Pelaku IKM Laris Jadi Tempat Ngabuburit Warga Bojonegoro   |   16:00 . Jam Kerja ASN Pemkab Bojonegoro Selama Ramadan Dikurangi   |   15:00 . FKIHM Jabanusa Gelar Webinar Memahami Dinamika DBH Migas   |   14:00 . Kepala Pelayanan Medik RSUD Sumberrejo Paparkan Besarnya Manfaat JKN-KIS   |   13:00 . Banpres BPUM Kembali Dibuka Bagi Pelaku UMKM, ini Besaran Dan Syaratnya...   |   11:00 . Awal Ramadan, Stok Darah di PMI Bojonegoro Menipis   |   10:00 . Hari Kartini Disdik Ajak Guru Hingga Pengawas Wanita Berkebaya   |   09:00 . Pashmina Plisket Disinyalir Akan Jadi Tren Lebaran Idul Fitri 2021   |   08:00 . Pelajar SLB Pemerkan Karya Lukisan di ‘Pameran Lukisan perEMPUan’ Bojonegoro   |  
Wed, 21 April 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Lawan Askab PSSI, Perades di Balen Sepakbola Bersama

blokbojonegoro.com | Tuesday, 06 April 2021 08:00

Lawan Askab PSSI, Perades di Balen Sepakbola Bersama

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Perangkat Desa (Perades) di Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro, menjalani laga persahabatan melawan Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Bojonegoro.

Pertandingan sepakbola di lapangan TPG Desa Pilanggede, Senin (5/4/2021), untuk meningkatkan imunitas di tengah pandemi Covid-19.

Meskipun tim perangkat desa Kecamatan Balen dipermalukan kalah 0-3 oleh pengurus Askab PSSI Bojonegoro, tidak mempengaruhi jalannya laga yang menjunjung sportifitas. Pasalnya laga persahabatan tersebut selain menjalin keakraban antar perangkat desa di Kecamatan Balen, sekaligus memasyarakatkan olahraga oleh Aksab PSSI Bojonegoro.

"Tim perangkat desa di Balen ini baru pertama kali terbentuk, terpenting menjaga kekompakan bersama dan meningkatkan imunitas," kata meneger tim perangkat desa Kecamatan Balen, Sya'roni, sambil tersenyum.

Sya'roni yang menjabat Perangkat Desa Lengkong itu mengungkapkan, dari pertandingan pertama ini banyak evaluasi yang akan dilakukan untuk membenahi tim. Kedepan jika rutin bermain sepakbola akan tahu komposisi permainan yang ideal bagi tim perangkat desa di Balen.

"Setelah bermain dengan Askab PSSI Bojonegoro, dimungkinkan kedepan akan melawan tim kepala desa di Balen dan perkumpulan lainnya termasuk karang taruna kecamatan balen," ungkap perangkat desa bertubuh tambun itu.

Ditambahkan, selain diikuti perangkat desa di Kecamatan Balen juga diperkuat dua Kepala Desa (Kades), yakni Kades Mulyoagung, Abdi Nugroho dan Kades Pilanggede, Yaskun, yang menjadi kapten.

Sementara itu wakil ketua Askab PSSI Bojonegoro, Ali Mahmud menuturkan, setiap pertandingan yang dijalani Askab PSSI Bojonegoro melawan semua tim, tidak mencari kalah menang. Terpenting bisa berolahraga bersama dan menjalin silaturrohim dengan masyarakat.

"Askab PSSI Bojonegoro tidak hanya membina klub, melatih perangkat pertandingan dan lainnya. Namun bagaimana PSSI Bojonegoro memasyarakatkan sepakbola ke masyarakat," tuturnya.

Pertandingan yang berakhir 0-3 untuk kemenangan Askab PSSI Bojonegoro, beberapa pengurus Askab seperti sekretaris Askab dan juga pengurus Asprov PSSI Jawa Timur, Abdul Mustajib, anggota Exco Askab, Dwi Hendriyanto, Lasmiran dan Hanafi. Serta beberapa pengurus Askab PSSI Bojonegoro lainnya. [zid/m u]

Tag : askab pssi, sepakbola, laga persahabatan


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat