19:00 . Akademi Bisnis Praktis Bongkar Rahasia Tambah Pemasukan Bulan Ramadan   |   17:00 . Pebalap Liar di Bojonegoro Sembunyi di Makam Saat Dikejar Polisi   |   16:00 . Berita Duka, Ibunda Mayjend (TNI) Purn. Wardiyono Tutup Usia   |   14:00 . Belasan Pemotor Hendak Balap Liar di Bojonegoro Diringkus Polisi   |   13:00 . Pulang Usai Pemakaman Kakek, Bocah di Bojonegoro Ditemukan Meninggal di Embung   |   08:00 . Wujudkan Kampus WCU, Pengurus IKA Unugiri Tingkat Fakultas Dilantik   |   07:00 . Perayaan Imlek dan Cap Go Meh, Wujud Kebersamaan dalam Akulturasi Budaya Budaya   |   18:00 . Berikut Amalan untuk Perempuan Haid saat Nisfu Sya'ban   |   17:00 . Ratusan Siswa Antusias Tambah Wawasan Baru Tentang Energi   |   15:00 . Tata Cara Baca Surat Yasin 3 Kali Malam Nisfu Sya'ban   |   11:00 . Bongkar Rahasia Tambah Pemasukan di Ramadan   |   16:00 . Kades di Bojonegoro Tak Netral Saat Pemilu, Bawaslu Serahkan Perkara ke Pj Bupati   |   15:00 . Mutasi Pejabat di Bojonegoro Batal Mendadak, Benarkah Ada Intervensi Politik?   |   14:00 . Mutasi Pejabat Pemkab Bojonegoro Mendadak Dibatalkan, Ada Apa?   |   13:00 . Malam yang Ditunggu, Ini Keutamaan dan Amalan Nisfu Sya'ban   |  
Mon, 26 February 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

PAC PSNU Pagar Nusa Temayang Gelar Tasyakuran

blokbojonegoro.com | Wednesday, 04 January 2017 08:00

PAC PSNU Pagar Nusa Temayang Gelar Tasyakuran

Pengirim: IPNU-IPPNU Temayang

blokBojonegoro.com - Pimpinan Anak Cabang PSNU Pagar Nusa Temayang menggelar peringatan Harlah PSNU Pagar Nusa ke-31, Maulid Nabi SAW dan Tasyakuran 50 warga baru, Selasa, (3/1/2016) di RT.13 Dukuh Kedung Gampeng Desa Temayang.

Acara kali ini dikemas dengan atraksi debus dan Pengajian Umum oleh KH. Agus Syaifurrohmah dari Kendal Bojonegoro.

Pengajian Umum ini dihadiri Muspika Temayang, Perangkat Desa, MWC NU beserta Banomnya, Ketua Cabang PSNU Pagar Nusa Bojonegoro, Ratusan Warga PSNU Pagar Nusa, dan Masyarakat Umum. Acara dimulai pukul 19.30 WIB dengan atraksi debus dengan iringan musik Religi Al-APNU Band.

Ketua Tanfidziyah MWC NU Temayang Fathur Rohman, dalam sambutannya mengatakan, PSNU Pagar Nusa harus benar-benar sebagai Pagar NU dan Bangsa. "PSNU Pagar Nusa lahir dari Ulama' dan benar-benar harus meneladani ilmu dan ahlaknya, PSNU Pagar Nusa Jaya, NKRI Harga Mati, harus ditanamkan pada setiap warga PSNU Pagar Nusa," jelasnya.

Beliau juga menekankan bahwa warga PSNU Pagar Nusa harus benar-benar menjaga nama baik Nahdlatul Ulama.

Sedangkan Ketua Cabang PSNU Pagar Nusa, Imam Mukhtasom (Gus Imam) sangat bangga dengan kegiatan seperti ini, cikal bakal penerus dan pejuang Bangsa yang luar biasa.

"Jangan bermental tempe tapi bermentallah Baja agar PSNU Pagar Nusa tetap jaya," pungkasnya.

Sementara itu, sahabat Moh. Amin Syaifulloh, Ketua PAC PSNU Pagar Nusa Temayang memaparkan, dengan adanya kegiatan ini sangatlah positif karena akan membentuk metal yang agamis pada warga PSNU Pagar Nusa. "PSNU Pagar Nusa Jaya, NKRI Harga Mati", tambahnya.

Selain itu, Ketua Panitia Sahabat Rohman menjelaskan, dengan adanya acara ini akan membentuk suatu kulaitas warga PSNU Pagar Nusa yang Agamis, Sosial, mengerti alur dalam tatanan organisasi.

"PSNU pagar Nusa harus melestarikan Pencak Silat serta aktif delam kegiatan sosial maupun agama," tutur sahabat yang juga ketua Ranting PSNU Pagar Nusa Temayang. [mu]

Tag : PSNU Temayang, pagar nusa



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat