22:00 . 30 Pemuda Bojonegoro ikuti Workshop On The Street di Solo   |   20:00 . Perfomance Foklore Bojonegoro Thengul International Foklore Festival 2024   |   15:00 . Remas, Takmir, dan Pengelola Pendidikan Masjid Agung Darussalam Studi Tiru ke Jogokariyan   |   22:00 . Dukung Wahono, Relawan GASPOOL Kanor Deklarasi   |   21:00 . DPP PPP Turunkan Rekomendasi ke Pasangan Wahono-Nurul   |   19:00 . Opening Bojonegoro Thengul International Foklore Festival 2024   |   18:00 . Akui Peluang Tipis, Edi Sampurno Pilih Tetap Jadi Kades Campurejo   |   17:00 . Resmi, AHY Berikan Rekomendasi Partai Demokat ke Wahono-Nurul   |   16:00 . Gerindra Klaim Sejumlah Parpol Turut Usung Wahono-Nurul   |   14:00 . PPM Al Fatimah Bojonegoro Sambut Baik JICA Volunteer dari Jepang melalui Program RMS   |   13:00 . Mahasiswi PAI Unugiri Jadi Duta Putri Cendekiawan Indonesia Jawa Timur   |   12:00 . Rekom DPP Gerindra Turun ke Setyo Wahono-Nurul Azizah   |   11:00 . PPP Bojonegoro Segera Beri Rekomendasi ke Wahono-Nurul   |   10:00 . Pj Gubernur Jatim Salurkan BLT Bagi Hasil Cukai Tembakau ke 393 Buruh Pabrik Rokok di Bojonegoro   |   09:00 . Pj Adriyanto Tekankan Pentingnya APBD Adaptif   |  
Mon, 22 July 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Saka Bhayangkara Polres Bojonegoro Gelar Karya Bhakti

blokbojonegoro.com | Friday, 06 January 2017 16:00

Saka Bhayangkara Polres Bojonegoro Gelar Karya Bhakti

Reporter: Dita Afuzal Ulya

blokBojonegoro.com - Saka Bhayangkara Polres Bojonegoro melaksanakan Karya Bhakti di Desa Pramuka Lebakharjo Kecamatan Ampelgading Kabupaten Malang. Kegiatan tersebut digelar mulai tanggal 3-8 Januari 2017.

Dalam kegiatan tersebut, Saka Bhayangkara Polres Bojonegoro mengirimkan 50 peserta dengan melakukan kegiatan membuat Tempat Pembuangan Akhir sampah di dua Lokasi, serta dengan tembok batu bata juga Prasasti yang bertuliskan Saka Bhayangkara Polres Bojonegoro dan juga melakukan pengecatan dan memberikan bantuan Pembuatan Taman hias serta 27 Pot bunga di sepanjang Jalan masuk Desa Lebakharjo dengan Tanaman bunga pucuk merah dan juga memberikan bantuan seragam untuk Comdeca Unity.

“Saya mewakili masyarakat Desa Lebakharjo dan juga atas nama pemerintah desa menyambut baik dan turut mendukung serta mengucapkan banyak terima kasih kepada Saka Bhayangkara Polres Bojonegoro atas bantuannya dan terselenggaranya kegiatan ini, karena kegiatan ini tentunya merupakan kegiatan positif yang sangat tepat membangun karakter para generasi muda dan bisa menggali potensi serta meningkatkan pengetahuan lingkungan hidup, maupun rasa kepedulian kepada anggota pramuka dan juga masyarakat,” pungkas Kepala Desa Lebakharjo Bapak Wiyadi.

Lebih lanjut Saka Bhayangkara Polres Bojonegoro yang dikomandoi oleh Aiptu Agus Purwanto dan Bripka Bambang Hadi Winarko sangat antusias mengikuti kegiatan Karya Bhakti tersebut.

“Gerakan pramuka merupakan organisasi yang punya nilai strategis guna membekali generasi muda yang disiplin, bertanggungjawab serta memepunyai rasa kepedulian terhadap masyarakan dan NKRI, hal ini bisa kita lihat dari banyak kegiatan yang dilakukan pramuka yang berorentasi pada karya bakti pramuka bagi masyarakat,” kata Aiptu Agus Purwanto.

Agus menjelaskan, bahwa di tengah kondisi lingkungan serta pergaulan generasi muda seperti sekarang ini, sudah selayaknya kita memberikan kontribusi dalam porsi tersendiri demi membangun pemuda dan masyarakat.

Untuk itu, lanjut Agus, Gerakan Pramuka sebagai learning organization harus berdiri di depan agar bisa menjadi contoh positf bagi seluruh elemen pemuda dan masyarakat, agar lebih sensitif dalam menyikapi berbagai persoalan yang saat ini banyak berkembang di tengah-tengah masyarakat.

"Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi sarana yang efektif untuk membangun hubungan yang harmonis antara Polri dan Masyarakat," harapnya. [ita/mu]

Tag : saka bayangkara bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Thursday, 18 July 2024 14:00

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB Suasana Kamis (18/7/2024) di Jalan Desa Sambiroto, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, banyak mahasiswa yang mengenakan seragam warna abu-abu dan hijau, berkumpul di D'Konco Cafe (Blok Media Group) yang juga satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat