Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bulan ini, Pengelola Wisata Negeri Atas Angin Lengkapi Sarana

blokbojonegoro.com | Saturday, 15 April 2017 06:00

Bulan ini, Pengelola Wisata Negeri Atas Angin Lengkapi Sarana

Kontributor: Sutopo

blokBojonegoro.com -
Setelah diresmikan untuk dibuka bagi khalayak umum pada 1 Januari 2015 tahun lalu, destinasi wisata Negeri Atas Angin, yang terletak di Desa Deling, Kecamatan Sekar hingga kini belum dilengkapi sarana untuk Mandi, Cuci, Kakus (MCK) dan musala.

Pantaun blokBojonegoro.com di lapangan, memang belum terlihat adanya sarana umum seperti tempat buang hajat (WC) maupun tempat ibadah ( musala). Yang ada sementara ini hanya  tempat parkir, tempat loket, tempat stand pedagang, tempat berteduh pengunjung yang terbuat dari tiang bambu dan atap ilalang (gubuk) dan lain sebagainya.

Salah satu pengunjung Shobirin, sedikit kecewa karena belum lengkapnya fasilitas di lokasi wisata itu. " Oh...ternyata belum ada WC dan musalanya," ujarnya.

Sementara itu, pihak pengelola, Didik Priyoman, mengatakan, pihaknya memang mengakui belum ada fasilitas umum seperti WC maupum musala, namun untuk saat ini pihak pengelola sudah berkoordinasi dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Bojonegoro terkait hal itu.

"Untuk pembangunan WC dan musala menunggu pihak Disbudpar survei lokasi untuk menyesuaikan tempat yang cocok," kata pria yang tak lain juga Kades Deling itu.

Lebih lanjut ditambahkan, rencananya untuk melengkapi fasilitas MCK, akan dibangun bulan ini sebanyak lima unit. [top/lis]

Tag : waduk, wisata, atas angin



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini