Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Saka Bojonegoro Pamerkan Kelengkapan Saat Festival Wirakarya

blokbojonegoro.com | Wednesday, 26 April 2017 17:00

Saka Bojonegoro Pamerkan Kelengkapan Saat Festival Wirakarya

Kontributor: Sutopo

blokBojonegoro.com - Satuan Karya Pramuka (Saka) Kabupaten Bojonegoro, membuka stand bazar dalam acara Festival Wirakarya Kampung Kelir Pramuka, di Lapangan Desa Sumberarum, Kecamatan Dander.

Pantaun blokBojonegoro.com di lapangan, sebanyak empat Saka mengikuti pameran tersebut, yaitu Saka Kalpataru, Bhayangkara, Wana Bakti dan Bakti Husada.

Menurut salah satu anggota Saka Kalpataru, Betty Faizatul Layli Ulfatin, kegiatan festival ini juga dimanfaatkan untuk mempublikasikan alat perlengkan yang dimiliki oleh masing-masing Saka di Bojonegoro.

" Saka Kalpataru memperlihatkan alat pembuatan sampah dan lain lain, saka Bhayangkara perlengkapan keamanan, Saka Wana Bakti memamerkan alat kelengkapan di Hutan, serta Saka Bakti Husada memamerkan peralatan kesehatan," kata perempuan yang masih duduk di bangku Kelas X1 Madrasah Aliyah Negeri(MAN)1 Bojonegoro tersebut.

Pameran tersebut dimanfaatkan sebagai ajang promosi kepada anggota Pramuka lain untuk ikut bergabung dalam Saka.

"Agar banyak anggota yang ikut bergabung menjadi kepengurusan Saka," harap Betty. [top/lis]
 

Tag : saka, bhayangkara



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini