Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kuswiyanto Hadiri Jalan Sehat Keluarga di Ngumpakdalem

blokbojonegoro.com | Sunday, 07 May 2017 13:00

Kuswiyanto Hadiri Jalan Sehat Keluarga di Ngumpakdalem

Reporter: M Safuan

blokBojonegoro.com - Ribuan warga Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander mengikuti jalan sehat pada Minggu (7/5/2017) pagi melewati jalan desa dengan menempuh jarak 5 kilometer.

Pada momen jalan sehat yang mengambil start di halaman balai desa setempat itu juga dihadiri, Kuswiyanto anggota DPR RI Dapil VIII bersama jajaran Muspika Kecamatan Dander.

Saat ditemui blokBojonegoro.com, Kuswiyanto, mengungkapkan kegiatan jalan sehat ini sangat positif untuk menjalin kedekatan antar sesama warga Desa Ngumpakdalem sekaligus mengajak warga untuk selalu berolahraga.

"Selain itu, kegiatan ini sekaligus membangkitkan rasa kebersamaan," jelasnya

Pemberangkatan jalan santai mulai pukul 06.30 WIB. Untul memeriahkan acara yang sekaligus dirangkai dengan karnaval keluarga ini, Kang Kuswi sapaan akrab Kuswiyanto turut memberikan support hadiah dengan memberikan seekor kambing.

Pada momen tersebut, Kang  Kuswiyanto nampak bercengkrama dengan warga setempat dan juga berfoto bersama.

"Dengan kebersamaan ini, mari kita wujudkan Bojonegoro, menjadi Kabupaten yang lebih Cerdas produktif dan Inovatif kedepannya" harap Kuswiyanto. [sof/lis]

Tag : kuswiyanto, dapil, perempuan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini