Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

BMC Hibur Masyarakat dan Bagi Takjil

blokbojonegoro.com | Sunday, 11 June 2017 19:00

BMC Hibur Masyarakat dan Bagi Takjil

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com -
Bojonegoro Music Community (BMC) memberikan hiburan kepada masyarakat dengan menyajikan musik di timur Alun-alun Kota Bojonegoro, Minggu (11/6/2017). Acara dilakukan sejak pukul 15.00 WIB hingga menjelang buka puasa dengan membagikan takjil bagi pengguna jalan yang melintas.

Ketua acara, Guntur Hendra menjelaskan, di dalam BMC, terdiri dari gabungan musisi berbagai aliran musik seperti pop, rock, dangdut dan lainnya. Di sini, mereka perform mengibur masyarakat sambil menunggu waktu berbuka puasa.

"Ada sekitar 10 penampilan, mulai dari siswa TK hingga SMA bernyanyi di sini," jelas pria yang juga pemilik kursus musik tersebut.

Para musisi tampil bergantian hingga menjelang pukul 17.00 WIB, kemudian dilanjutkan dengan pembagian takjil, yang juga bantuan dari orang tua anak didik, juga dari penyedia tabung gas LPG dan Brightgas.

"Rencana tanggal 18 mendatang, kami juga akan mengadakan kegiatan seperti ini lagi. Rencana di timur radio Malowopati," pungkasnya. [ito/lis]

Tag : Bojonegoro, music, community, BMC, Guntur, kursus, musik



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini