Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Program Pemerintah Jadi Jurus Utama Pengembang Properti

blokbojonegoro.com | Saturday, 12 August 2017 22:00

Program Pemerintah Jadi Jurus Utama Pengembang Properti

Reporter: Maratus Shofifah

blokBojonegoro.com - Peminat hunian rumah bermodel minimalis di Bojonegoro sebenarnya masih stabil meski digembleng banyaknya pesaing. Sejumlah pengembang masih memanfaatkan program sejuta rumah dari pemerintah untuk bisa meningkatkan penjualan.

"Masih terus mengenalkan program sejuta rumah dari pemerintah," kata Direktur Marketing Properti di Bojonegoro, Moch. Ridwan.

Penjualan rumah minimalis tersebut memang sangat mudah, respon dari masyarakat cukup baik. Dari 252 unit rumah yang disediakan hanya tersisa 50 unit lagi yang belum terjual. Harga jual Rp.123 juta dengan DP murah dan tanpa biaya PPN yang membuat penjualan semakin mudah.

"Segmen pasar yang dituju masih sama untuk pekerja yang berpenghasilan di bawah Rp4 juta," terangnya.

Senada diungkap Marketing Communication pengembang lain, April Rahma, Menurutnya, untuk hunian subsidi peminatnya memang sangat banyak, bahkan pembeli harus pesan terlebih dahulu untuk bisa memilikinya, karena belum dibagun.

"Segmen properti juga sangat luas dan perkembangannya cepat," tandasnya. [ifa/mu]

Tag : properti, perumahan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini