Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Bojonegoro Vs Persinga Nganjuk

Lawan Persenga, Persibo Bojonegoro Lebih Diunggulkan

blokbojonegoro.com | Friday, 01 September 2017 09:00

Lawan Persenga, Persibo Bojonegoro Lebih Diunggulkan

Kontributor : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Laga melawan kesebelasan Persenga Nganjuk dalam lanjutan liga 3 Zona Jawa Timur, yang digelar di Stadion Ledjen H Soedirman Bojonegoro, Minggu (3/9/2017) besok, tuan rumah Persibo Bojonegoro lebih diunggulkan daripada tim tamu.

Pasalnya, semenjak liga 3 Zona Jawa Timur digulirkan hingga sampai saat ini, belum ada sama sekali satupun tim yang mengalahkan Persibo Bojonegoro dikandangnya. Sehingga, hal tersebut pastinya menjadi sebuah keuntungan bagi Khabib Syukron dan Kawan-kawan, untuk mengamankan 3 poin tersebut.

"Alahamdulillah ketika kita melawan musuh dikandang kita selalu bisa mengamankan poin, baik satu poin maupun tiga poin," ujar Asisten Pelatih Persibo Bojonegoro, Coach Jordi.

Selain itu, Ia juga bersukur ketika mengawali laga 12 besar ini langsung menjadi tuan rumah, sehingga hal tersebut akan dimaksimalkan dengan sebaik-baiknya oleh pelatih maupun para punggawa Laskar Angling Dharma untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya. Di sisi lain, jika berhasil menang hal tersebut akan menjadi bekal berharga untuk melawan tuan rumah Perseta Tulungagung mendatang.

"Jika kita menang, pastinya mental para pemain akan lebih meningkat dan lebih percaya lagi, oleh karena itu kita wajib menang pada laga tersebut," lanjutnya kepada blokBojonegoro.com.

Coach Jordi juga menjelaskan, 'angkernya' Stadion Letjen H Soedirman salah satunya disebabkan oleh suporter Persibo Bojonegoro yang selalu aktif memberi semangat tanpa henti kepada para punggawa Laskar Angling Dharma. Dan yel-yel tersebut, tentunya juga bakal berdampak lain kepada tim tamu yang menjadikanya nervus.

"Saya berharap pada laga tersebut para suporter bisa memenuhi Stadion Letjen H Soedirman, karena pertandingan tersebut adalah laga yang sangat krusial bagi Persibo Bojonegoro," pungkas Coach Jordi.[din/ito]

Tag : Persibo, laga, liga, 3



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini