Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Polres Droping Air Bersih ke Kecamatan Temayang

blokbojonegoro.com | Saturday, 16 September 2017 06:00

Polres Droping Air Bersih ke Kecamatan Temayang

Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - Memasuki pertengahan bulan September ini, kekeringan dan krisis air bersih mulai melanda di wilayah bagian selatan Kabupaten Bojonegoro.

Kekeringan yang berimbas krisis air bersih melanda sejumlah desa di tiga kecamatan salah satunya Temayang. Pagi ini Polres Bojonegoro akan melakukan droping air bersih di Desa Bakulan sebanyak 5 tangki.

“Droping air bersih dilakukan bersamaan menyambut HUT Lalu Lintas ke-62," kata Kapolres Bojonegoro AKBP. wahyu Sri Bintoro.

Dikatakan, krisis air bersih mulai mengancam di sejumlah daerah di bagian selatan Bojonegoro. Namun sejauh ini masih bisa teratasi, warga masih bisa memanfaatkan sumur dalam dan sumber air. Namun tidak menutup kemungkinan akan berdampak krisis air bersih, maka dari itu pihaknya terus memantau dan apabila ada informasi kekeringan mohon warga segera melapor ke BPBD Bojonegoro.

Pihaknya beberapa kali juga mendapat pemberitahuan dari sejumlah instansi atau komunitas yang akan memberikan bantuan droping air bersih, termasuk kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Bojonegoro. [oel/mu]

Tag : kekeringan, bojonegoro kekeringan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini