Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Vs Perseta

Hadapi Persibo, Perseta Turunkan Formasi 4-4-2

blokbojonegoro.com | Wednesday, 20 September 2017 19:30

Hadapi Persibo, Perseta Turunkan Formasi 4-4-2

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Pertandingan putaran 12  besar yang mempertemukan antara tuan rumah Persibo Bojonegoro Vs Perseta Tulungagung dipastikan jalannya Pertandingan berlangsung menarik, terlebih lagi bagi tim tamu Perseta Tulungagung yang menginkan meraih poin penuh pada laga ini.

Dalam pertandingan ini kubu tim tamu nantinya akan menurunkan para pemain terbaiknya, nantinya kubu Perseta akan memperkuat lini tengah dengan mengandalkan umpan dari dua sisi sayap guna mengirimkan umpan kepada penyerangnya.

Pada Pertandingan ini perseta Tulungagung akan menerapkan formasi 4-4-2 guna membongkar lini pertahanan Persibo Bojonegoro. Adapun duet penyerang yang diturunkan pada laga ini dipercayakan kepada Aan Andi P bersama Mahendra.

Sedangkan 4 lini tengah akan dipercayakan Kristian, M Sohiron, Agus Rudiono dan Nanda Hastian. Para pemain tengah ini akan saling bahu membahu mengirimkan umpan kepada duet penyerang Perseta Tulungagung.

Sedangkan di lini pertahanan kubu tim tamu mempercayakan pemain M Nur Ngaini sebagai kapten, Lukman Fajar V, Rudi Susanto,  Erik Irawan. Sedangkan penjaga gawang dipercayakan kepada Reza Dwi. [saf/ito]

Tag : persibo, laga, stadion



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini