Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada 2018

Besar Direkomendasi, Pendaftaran Sekda Dinanti Demokrat

blokbojonegoro.com | Saturday, 30 September 2017 17:00

Besar Direkomendasi, Pendaftaran Sekda Dinanti Demokrat

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Penutupan bakal calon Bupati (Bacabup) - Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) partai Demokrat, Sabtu (30/9/2017), Soehadi Moeljono mendaftar ke partai berlambang Mercy. Rupanya pria yang duduk menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Bojonegoro itu sudah dinanti untuk mendaftar ke Demokrat.

Dengan diantar 50 pendukungnya, Sekda menyerahkan berkas pendaftaran ke DPD partai Demokrat Jawa Timur. Rombongan disambut langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Bojonegoro, Sukur Priyanto beserta pengurus DPC yang lain, memandu langsung pendaftaran Pria yang menjabat Sekda Kabupaten Bojonegoro ini. 

Penyerahan berkas diterima langsung oleh Ketua Desk Pilkada Partai Demokrat, Surawi bersama tim dari DPP Partai Demokrat lainnya seperti Renfile Selaku Sekretaris DPD Partai Demokrat. 

"Di hari terakhir ini Alhamdulillah Pak Soehadi Moeljono datang dan mendaftarkan diri di Partai Demokrat. Soehadi Moeljono merupakan Tokoh yang dinanti nantikan untuk mendaftar sebagai bakal Calon Bupati Bojonegoro dalam pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bojonegoro 2018 mendatang," kata Renfile. 

Dalam sambutannya, Sekda Pemkab Bojonegoro, Seohadi Moeljono mengucapkan terima kasih dan apresiasi mendalam kepada keluarga besar Partai Demokrat Bojonegoro untuk kesempatan yang diberikan. Bahwa Partai Demokrat telah berinvestasi dalam membangun Indonesia.

"Dalam konteks Bojonegoro, Partai Demokrat telah terlibat aktif dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam pembuatan keputusan-keputusan strategis misalnya, reformasi birokrasi, tata kelola industri migas, penurunan angka kemiskinan, termasuk terobosan dan inovasi pada teknologi untuk peningkatan pelayanan publik," jelasnya.

Hal ini telah mengantarkan Bojonegoro keluar dari jerat kemiskinan yang berkepanjangan, dibuktikan dengan turunnya angka kemiskinan secara masif, dan keluar dari 10 besar kabupaten termiskin di Jawa Timur. Ini adalah buah dari kerja sama yang baik antara legislatif dan eksekutif di Bojonegoro.

"Partai Demokrat adalah Partai yang kaya dengan pengalaman membangun negara dan daerah, kaya dengan keberagaman, kaya dengan latar belakang, dan cerdas dalam membangun tata kelola organisasi," terangnya.

Ditambahkan, meyakini, Partai Demokrat akan menjadi garda depan untuk menggerakkan mesin politik, sekaligus menggerakkan mesin-mesin pembangunan. Untuk itu Sekda akan fokus pembangunan Bojonegoro kedepan, seperti keadilan distributif untuk semua kawasan dan sektor (infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan lain-lain). Termasuk penguatan sektor indsutri (industri olahan, industri manufaktur).

"Pertanian dan agribisnis berbasis produksi dan pasar, peningkatan akses pariwisata serta peningkatan layanan publik dengan bantuan teknologi," paparnya.

Tag : Sekda, demokrat



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini