Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

HUT TNI 72

Dandim Berharap TNI dan Rakyat Bisa Bersama Pertahankan NKRI

blokbojonegoro.com | Thursday, 05 October 2017 18:00

Dandim Berharap TNI dan Rakyat Bisa Bersama Pertahankan NKRI

Reporter: Sutopo

blokBojonegoro.com - Dalam momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia ( TNI) ke 72, Kamis (5/10/2017) Dandim 0813/Bojonegoro, Letkol. Inf Herry Subagyo berharap TNI bersama rakyat bisa menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Dandim menjelaskan jika TNI merasa lahir dari masyarakat. Karena itulah inti kekuatan TNI. "Sebagai inti kekuatan kita untuk menjaga tetap tegak dan kokohnya NKRI," kata Dandim.

Selain itu perwira berpangkat dua melati di pundak itu menjelaskan, acara peringatan HUT TNI tersebut juga sebagai bentuk untuk mengenang jasa para pahlawan terdahulu yang pernah membesarkan TNI.

"Selain itu para pejuang, veteran, termasuk juga para perwira TNI yang telah sedikit banyak membantu membangun organisasi TNI menjadi seperti sekarang, yang lemudian dipercaya oleh publik sebagai salah satu lembaga terpercaya," ujar pria asal Kota Lamongan itu.

Dengan memgambil tema 'Bersama Rakyat TNI Kuat' itu, kata Dandim juga bermakna bagi generasi TNI yang masih muda. Tentu, kegiatan itu ( HUT TNI ke 72) menjadi momentum agar merenungkan apa yang dirintis oleh pendahulu-pendahulu.

"Agar TNI selalu berada di tengah-tengah rakyat bersama rakyat bisa mempertahankan NKRI," tandas Dandim. [top/lis]
 

Tag : TMMD, KODIM, koramil



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini