09:00 . Diluncurkan, Ini Makna Logo Hari Jadi Bojonegoro ke-345   |   08:00 . Kerusuhan di Kanjuruhan, 127 Meninggal, Ini Kronologi Versi Penonton   |   17:00 . Cedera Smith Rowe, Arteta Menegaskan Arsenal Harus Membuat Keputusan   |   16:00 . Apa Kata Zodiakmu di Awal Bulan Oktober? Simak Ulasannya   |   13:00 . Panen Jagung Pulut, Bupati Harap Gerakan Potensi Lahan untuk Tanaman Pangan   |   09:00 . Makin Turun, Harga Telur Ayam Rp23 Ribu Per Kilogram   |   22:00 . Kopri PC PMII Bojonegoro; Pembuangan Bayi Langgar HAM dan Bisa Dipidana   |   21:00 . Relawan Sedulur Kanor Deklarasi Prabowo Presiden 2024   |   20:00 . Delapan Desa di Bojonegoro Terima Program EMCL Difasilitasi GP Ansor   |   19:00 . Kick Off Liga 3 Belum Jelas, Pelatih Persibo Minta Uji Coba Lagi   |   18:00 . Persibo Ditahan Imbang BFC 1-1, Dua Pemain Disanksi Kartu Merah   |   10:00 . Warga Sekitar Kota Bojonegoro Keluhkan Air PDAM Mati, Ini Penyebabnya   |   09:00 . Bakesbangpol Himbau Warga Bojonegoro Kibarkan Bendera Setengah Tiang   |   22:00 . Istighosah dan Doa Bersama Alumni Kampus Ungu   |   21:00 . Istighosah dan Doa Bersama di Kampus Ungu   |  
Sun, 02 October 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2018

Bersama PAN, Basuki Gencar Konsolidasi dan Sosialisasi

blokbojonegoro.com | Tuesday, 28 November 2017 23:00

Bersama PAN, Basuki Gencar Konsolidasi dan Sosialisasi

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Setelah menyapa pengurus dan kader Partai Amanat Nasional (PAN) bagian timur dan tengah, yang juga bersamaan kegiatan Mas Agus Maimun 'Menyapa dan Mendengar'. Kegiatan tersebut dijadikan konsolidasi dan sosialisasi untuk memperkenalkan Basuki sebagai salah satu tokoh yang akan dicalonkan partai berlambang matahari itu, pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Bojonegoro mendatang.

Seperti pada Selasa (28/11/2017), di Daerah Pemilihan (Dapil) wilayah barat, yakni Dapil 4 diantaranya Kecamatan Temayang, Gondang, Sekar, Ngambon, Tambakrejo, Bubulan dan Ngraho. Serta di Dapil 5 termasuk Kecamatan Kedewan, Kasiman, Padangan, Gayam, Ngasem, Kalitidu dan Purwosari.

Melalui agenda tersebut PAN memperkenalkan Basuki, agar didukung dan siap memenangkan Pilkada serentak nanti. "Pertemuan ini atas inisiatif dan keinginan serta aspirasi dari DPC, khususnya dapil 4 dan 5. Mereka menganggap Pak Basuki sangat layak sebagai pengganti Pak Yoto," kata ketua DPD PAN Kabupaten Bojonegoro, Suyuthi.

Suyuthi yang juga wakil ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro itu menyebut, Basuki cakap, santun dan jujur dalam bekerja. Selain itu, Pak Bas sapaan akrab Basuki, juga dinilai perhatian kepada masyarakat, khususnya kalangan bawah. "Itu penilaian para kader selama Pak Basuki bekerja di pemerintahan Bojonegoro. Pengabdian Pak Bas sudah lama, jadi masyarakat sudah bisa menilai sendiri bagaimana kinerjanya," tegas Suyuthi.

Sementara itu, Basuki yang diperkenalkan ke pangurus dan kader PAN di Dapil 4 dan 5 mengaku, sangat mendukung dan siap meneruskan semua yang telah dirumuskan oleh Bupati Suyoto. "Yang baik mari bersama kita teruskan dan yang masih belum baik mari kita perbaiki," tutur Basuki yang juga Kepala Dinas Perdagangan itu.

Rencananya setelah disosialisasikannya Basuki ke pangurus dan kader PAN serta masyarakat, dua minggu kedepan akan dilakukan evaluasi. Sehingga dapat diketahui siapa yang lebih diinginkan masyarakat. Pasalnya selain Basuki juga ada nama Kuswiyanto yang telah mendapat mandat dari DPP PAN. Selanjutnya calon yang lebih unggul akan diajukan ke DPW PAN Jawa Timur dan DPP untuk penentuan rekomendasi.

Sedangkan Bendahara DPW PAN Jawa Timur, Agus Maimun ikut mensosialisasikan Basuki sebagai calon yang akan diusung partainya. "Setelah ini seluruh kader mulai DPC-DPRT, saling mensosialisakan jagonya yaitu pak Basuki," tandas Mas Agus yang juga ketua Karang Taruna Jawa Timur itu. [zid/mu]

Tag : basuki, calon bupati, cabup 2018, calon bupati bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 06 September 2022 12:30

    Berita Kehilangan

    Berita Kehilangan Telah hilang buku Rincik pajak bumi dan bangunan milik desa sumberrejo kecamatan sumberrejo kabupaten Bojonegoro. Bila ada yang menemukan bisa hubungi langsung ke Pemdes Sumberrejo atau redaksi.blokbojonegoro@gmail.com, juga bisa chat...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat