Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

MWC NU Temayang Resmikan Tutup Kegiatan Sosial

blokbojonegoro.com | Monday, 18 December 2017 09:00

MWC NU Temayang Resmikan Tutup Kegiatan Sosial

Pengirim: Diki Alamzyah

blokBojonegoro.com - Dengan peringatan Maulud Rasulullah SAW, Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Temayang beserta badan otonomnya mengadakan tasyakuran dan peresmian musala Ar-Rohman, Minggu malam (17/12/2107), bertempat di RT.007/RW.002 Desa Pancur Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro.

Peresmian diawali dengan membacakan salawat Nabi Muhammad SAW yang dipimpin oleh Kiai Ahmad Ro'yis diiringi oleh banjari dari Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Muhsin Pancur.

Sujud syukur yang sangat luar biasa diucapkan oleh koordinator Baksos Moh. Amin Syaifulloh, pembangunan musala ini adalah murapakan bukti wujud bahwa warga nahdliyin juga peduli dengan kegiatan-kegiatan sosial.

"Selama satu bulan lebih masa rehab dan pembangunnya, kami sangat berterima kasih kepada para donatur yang sudah membantu," ucapnya.

Sementara itu Kepala Desa Pancur, Lulus Pujiono dalam sambutannya sangat mengapreasi dan berterima kasih kepada MWC NU Temayang beserta banomnya, yang sudah membantu dan memprakarsai kegiatan sosial atau rehab musala Ar-Rohman ini.

"Alhamdulillah dan rasa syukur kami ucapkan kepada MWC NU Temayang dan banomnya serta masyarakat Pancur, yang suka rela ikut membantu dan gotong royong, mewakili Pemerintah Desa Pancur kami tak bisa bertutur kata melainkan ucapan syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT," tandas Gus Lus sapaan sehari-harinya.

Sedangkan Ketua Tanfidziyah MWC NU Temayang, Fatkhur Rohman menjelaskan, bahwa kegiatan sosial atau rehab musala Ar-Rohman Pancur ini adalah salah satu bentuk kepedulian warga nahdliyin. Setiap tahun MWC NU Temayang mengadakan kegiatan sosial seperti ini yang sekaligus peringatan hari santri.

"Dengan selesainya rehab musala Ar-Rohman ini, semoga bisa membuat kenyamanan dalam beribadah, tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa Pancur, dan para donatur yang sudah membantu," tutupnya. [mu]

Tag : mwc nu temayang



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini