Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

7 Narapidana Nasrani Diusulkan Mendapat Remisi

blokbojonegoro.com | Saturday, 23 December 2017 15:00

7 Narapidana Nasrani Diusulkan Mendapat Remisi

Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - Perayaan Natal besok memiliki makna tersendiri bagi 10 warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Bojonegoro. Karena dari jumlah itu 7 warga binaan diusulkan mendapat remisi di Hari Natal 25 Desember.

"Kami usulkan 7 napi karena memang layak mendapatkan remisi Natal," kata Koesdwiawantoadi, Kasi Binadik Lapas Kelas IIA Bojonegoro, Sabtu (23/12/2017).

Masa remisi yang akan diterima juga berbeda-beda. Dari 7 warga binaan yang diusulkan remisi selama 1 bulan sebanyak 5 napi dan satu napi diusulkan mendapat remisi 15 hari. Sedangkan seorang napi akan bebas bertepatan pembacaan remisi.

Sementara tiga napi nasrani yang tidak diusulkan mendapat remisi lantaran belum mememenuhi syarat administratif, termasuk Peraturan Pemerintah (PP) 99 Tahun 2012 tentang syarat dan tata cara pelaksanaan hak warga binaan pemasyarakatan. [oel/mu]

Tag : lapas



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini