Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Penguatan Karakter, DPRD dan Disdikda Kendal ke Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Tuesday, 27 February 2018 19:00

Penguatan Karakter, DPRD dan Disdikda Kendal ke Bojonegoro

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com -
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan beberapa perwakilan Dinas Pendidikan Daerah Daerah (Disdikda) dan anggota pengurus MKKS Kabupaten Kendal Jawa Tengah, Selasa (27/2/2018) megunjungi Kantor Disdikda Bojonegoro. Kunjungan dilakukan guna mengetahui tentang peran serta Disdikda dalam membentuk penguatan karakter.

"Selain penguatan karakter, kunjungan mereka juga ingin tahu bagaimana cara Disdikda Bojonegoro dalam mengelola keuangan dan tata kelola sekolah, karena dinilai layak sebagai sekolah yang mempunyai banyak terobosan," ungkap Abdul Wachid selaku perwakilan Disdikda Bojonegoro di sela-sela mendampingi rombongan.

Salah satu perwakilan rombongan, ekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Kendal, Ahmad Yantono, yang juga sebagi Pengurus MKKS SMP Negeri Kabupaten Kendal mengatakan, kunjungan yang dilakukan ialah untuk mengetahui tata kelola dan mempelajari tentang penguatan pendidikan karakter yang telah dilakukan oleh Disdikda Bojonegoro.

Usai melakukan kunjungan ke Kantor Disdikda Bojonegoro, Dalam kesempatan itu pula, Pengurus MKKS dan anggota DPRD Kabupaten Kendal berkunjung ke SMPN 1 Bojonegoro sebagai sekolah rujukan di Kota Ledre.

"Ya pastinya ingin mengetahui tata kelola SMPN 1 Bojonegoro secara langsung," sambung Yantono. [saf/lis]

Tag : kunker, disdikda



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini