Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sedulur Ngaji, Baca 4.444 Salawat untuk Kemaslahatan Jatim

blokbojonegoro.com | Tuesday, 10 April 2018 21:00

Sedulur Ngaji, Baca 4.444 Salawat untuk Kemaslahatan Jatim

Reporter: Sutopo

blokBojonegoro.com -
Kepala Satuan Koordinasi Cabang (Kasatkorcab) Banser Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Bojonegoro, Selasa (10/4/2018) malam menggelar Sedulur Ngaji di masjid kampung Desa Mojodelik Kecamatan Gayam. Kegiatan ini secara khusus mendoakan kelancaran dalam debat Pemilihan Gubernur (Pilgub) yang juga digelar malam ini.

Seperti biasa Sedulur Ngaji digelar dengan membacakan salawat nariyah sebanyak 4.444 kali. Belasan relawan Gusti Bojonegoro tampak khusuk berdoa dan membaur bersama masyarakat setempat.

Kasatkorcab Banser Bojonegoro, Moh. Mustofa menjelaskan, secara khusus kegiatan ini digelar untuk mendoakan kelancaran Gus Ipul dan Mbak Puti dalam mengikuti debat kandidat yang digelar penyelenggara Pemilu malam ini.

"Biar masyarakat semakin yakin, setelah memahami visi misi Gus Ipul," terang pria yang akrab dipanggil Mustofa itu.

Selebihnya, lanjut pria yang juga dosen itu, nariyahan ini diharapkan menjadi wasilah agar Gus Ipul terpilih menjadi Gubernur Jawa Timur. "Tentu saja biar memberi maslahat untuk warga jawa timur," pungkasnya.

Selain sejumlah relawan, Nariyahan ini juga dihadiri koordinator relawan Gusti Bojonegoro, Ahmad Mustaqim dan juga Ketua tim pemenangan Gus Ipul-Mbak Puti Bojonegoro, Ahmad Sunjani. [top/mu]

Tag : sedulur



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini