Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Hari Pertama Puasa, Pasar Bojonegoro Tampak Lengang

blokbojonegoro.com | Thursday, 17 May 2018 10:00

Hari Pertama Puasa, Pasar Bojonegoro Tampak Lengang

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Suasana di sejumlah ruas jalan Kota Bojonegoro, tidak terkecuali kondisi Pasar Kota, pada hari pertama puasa terlihat lengang, dan sepi dari aktifitas jual beli.

"Hari ini sepi nggak banyak pengunjung yang datang ke pasar," cakap salah satu pedagang sayur, Wati.

Menurutnya,  pada tahun lalu, puasa hari pertama tidak sesepi seperti saat ini.  Hal yang sama juga dikatakan pedagang beras, Nakiyah, pengunjung pasar di hari pertama ini sangat sepi. Padahal biasanya,di hari-hari biasa, beras miliknya sudah laku terjual satu sak beras.

"Mungkin banyak pengunjung masih enggan keluar rumah di hari pertama puasa," katanya

Dari pantauan blokBojonegoro.com sepinya pengunjung cukup terlihat di beberapa pintu pasar yang biasanya cukup padat, kini hanya ada beberapa pengunjung di sejumlah lorong pasar. Sejumlah tukang becak hanya terlihat duduk di atas becaknya sembari menunggu penumpang. [saf/ito]

Tag : pasar, puasa, ramai



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini