Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Usai Mantenan, Sekeluarga Dihantam Bus

blokbojonegoro.com | Thursday, 05 July 2018 22:30

Usai Mantenan, Sekeluarga Dihantam Bus

Reporter: Parto Sasmito
 
blokBojonegoro.com - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Rajawali, turut Desa Ngemplak, Kecamatan Baureno, Bojonegoro, Kamis (5/7/2018) pukul 19.00 WIB. Kecelakaan yang melibatkan bus dan sepeda motor itu mengakibatkan dua  korban mengalami luka serius dan satu korban meninggal dunia di tempat.
 
Menurut warga setempat Abdul Rouf, tiga pengendara sepeda motor yang terdiri dari dua bersaudara Amar dan Lailatul Maghfiroh beserta anaknya merupakan warga RT 13 Desa Ngemplak. Ketiganya berboncengan dengan menggunakan sepeda motor Supra usai pulang dari mantenan di Desa Banjaran, Baureno. Saat hendak belok ke kanan dari arah timur mereka dihantam bus yang melaju searah di belakang. Ketiga korban ketika ditolong warga sudah dalam keadaan tergeletak di aspal jalan. 
 
"Amar dan Laiatul adalah bersaudara, kakak beradik. Pengendara sepeda motor Amar dan keponakannya (anak Lailatul) luka parah dan langsung dilarikan ke RS. Sementara, Lailatul  meninggal di TKP," ujarnya.
 
Di lokasi kejadian, tampak anak Lailatul terpental di sebelah utara jalan raya. Sementara, sang ibu terlindas roda dan terseret sehingga meninggal seketika.
 
"Amar dan motornya terseret hingga sejauh 500 meter lebih. Di TKP tak terlihat  bekas/tanda pengereman dari roda bus, padahal kondisi motor lampu sein masih menyala," imbuhnya.
 
Karena takut jadi bulan-bulanan warga, sopir bus langsung melarikan diri dan meninggalkan busnya.  Lalu lintas pun mendadak macet karena evakuasi motor  yang berada di bawah kolong bus lumayan lama. [ito/lis]

Tag : Kecelakaan, beruntun



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini