Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Dispendukcapil Tak Pernah Sepi Pemohon Data Kependudukan

blokbojonegoro.com | Saturday, 07 July 2018 11:00

Dispendukcapil Tak Pernah Sepi Pemohon Data Kependudukan

Reporter: Sutopo

blokBojonegoro.com -
Pemohon data kependudukan baik kartu keluarga (KK), e-KTP, akte lahir atau data lainnya, di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) selalu ramai dipadati masyarakat.

Pantauan blokBojonegoro.com, pemohon masih tampak mengantre berdesakan untuk menunggu giliran..

Setiap hari ada 250 hingga 400 warga yang mengajukan permohonan data kependudukan. Tak pelak kantor Dispendukcapil pun selalu ramai.

"Untuk hari Jumat ada sekirtar 350 warga yang mengajukan permohonan," kata Kasi Pemanfaatan Data dan Dokumentasi, Sri Handayani.

Ramainya pemohon, lanjut dia, tak berlangsung lama, dan diklaim hanya musiman atau saat-saat tertentu. Misalnya seperti habis lebaran, menjelang libur sekolah dan lain-lain.

Ramainya pemohon data kependudukan, sudah terjadi sejak bulan puasa atau sebelum lebaran idul fitri. "Dan hingga saat ini masih ramai," terangnya. [top/mu]

Tag : disdukcapil



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini