Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pileg 2019

Basuki Pastikan Maju DPR RI Lewat Gerindra

blokbojonegoro.com | Tuesday, 17 July 2018 23:00

Basuki Pastikan Maju DPR RI Lewat Gerindra

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Sempat dikabarkan menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Basuki memastikan tetap maju ke Senayan (DPR RI) melalui Partai Gerindra. Hal itu sesuai surat pernyataan Bacaleg Partai Gerindra yang sudah diisinya.

"Maju DPR RI lewat Gerindra. Kemarin juga sempat melakukan penjajakan ke partai lain, tapi dipastikan lewat Gerindra," kata Basuki kepada blokBojonegoro.com, Selasa (17/7/2018).

Mantan Calon Bupati Bojonegoro nomor urut 4 di Pilkada Bojonegoro 2018 menuturkan, kalau ia diusung Gerindra bersama PPP sehingga mendaftar DPR RI lewat Gerindra. "Harapannya terpilih. Masyarakat memilihnya pada legislatif," terangnya.

Sementara itu Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bojonegoro, Budiono memastikan Basuki maju legislatif DPR RI dari Partai Gerindra. "Sesuai formulir pendaftaran yang sudah diisi dan ditandatangani bermeterai, Pak Basuki daftar DPR RI lewat Gerindra," ungkapnya sambil menunjukkan formulir Gerindra tersebut.

Ditambahkan, Pak Basuki saat Pilkada Bojonegoro diusung Gerindra, pantas jika beliau maju DPR RI lewat Gerindra. "Kemarin sudah mendaftar ke DPP Gerindra," pungkasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Basuki sempat disebut-sebut maju DPR RI lewat PPP. Namun sesuai formulir pendaftaran Bacaleg Gerindra, Basuki memastikan maju pada Pileg 2019 melalui Gerindra. [ito/lis]

Tag : pileg, bacaleg, bojonegoro, dprd



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini