18:00 . Pakar Stikosa AWS: Gen Z dalam Pilkada 2024 Jangan hanya Dijadikan Obyek!   |   10:00 . Pamit Berjemur di Depan Rumah, Pria di Bojonegoro Ditemukan Meninggal di Irigasi   |   09:00 . Polsek Kapas Sita Belasan Liter Miras saat Razia   |   08:00 . Klinik Aswaja, dari Forum Konsultasi Mahasiswa Unugiri Hingga 'Nguri-Nguri' Ngaji   |   21:00 . Kejari Periksa 150 Kades di Bojonegoro Soal Mobil Siaga   |   20:00 . Rugby UNUGIRI Bojonegoro Raih Juara 3 Kejurnas Mahasiswa di Surabaya   |   19:00 . Lomba Mewarnai, Ramaikan Harlah YPSPP Ulul Albab Plesungan   |   18:00 . Presiden Jokowi Teken PP Nomor 21 Tahun 2024 tentang Tapera   |   17:00 . Berantas Rokok Ilegal, Satpol-PP Jatim Sosialisasi di Bojonegoro   |   14:00 . Selama Penyidikan, Kejari Periksa 150 Kades di Bojonegoro Soal Mobil Siaga   |   10:00 . KPU Bojonegoro Lantik 1.290 PPS untuk Pilkada 2024   |   09:00 . Sebuah Pesan untuk Guru dan Siswa   |   08:00 . Jamaah Haji Meninggal di Masjidil Haram, Kemenag Bojonegoro Kunjungi Rumah Duka   |   07:00 . Kenakan Pakaian Adat, MIN 1 Bojonegoro Lepas 159 Siswa   |   20:00 . Gali Potensi Istimewa Mahasiswa, BEM KM UNUGIRI Adakan Kajian Filsafat   |  
Thu, 30 May 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Liga 3 Regional Jawa Timur Grup C

Persibo VS Blitar Poetra: Laga Antara Hidup dan Mati

blokbojonegoro.com | Thursday, 19 July 2018 15:00

Persibo VS Blitar Poetra: Laga Antara Hidup dan Mati

Reporter : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com -
Persibo Bojonegoro akan melawan Blitar Poetra dalam laga lanjutan putaran ke dua Liga 3 Regional Jawa Timur grup C di Stadion Gelora Panataran, Minggu (22/7/2018). Ini adalah laga hidup dan mati bagi kedua tim.

Lolos ke 16 besar merupakan kewajiban bagi kedua kesebelasan. Tak ada jalan lain, keduanya harus bertempur mati-matian guna memperebutkan satu tiket.

Kepercayaan diri Persibo kini sedang membumbung tinggi jelang laga ini. Pasalnya,  Agus dan kawan-kawan pada empat laga terkahir berhasil berturut turut menang, bahkan berhasil menekuk lawan-lawannya dengan skor yang lumayan besar.

"Laga Minggu mendatang kita wajib menang apapun yang terjadi," terang pelatih Persibo, Jordi Kartikas Asmara.

Pemenang pada laga tersebut berpeluang besar mewakili grup C sebagai runner up grup. Sebab, jika Persibo berhasil menang pada laga itu poin mereka akan tambah menjadi 24 poin. Sedangkan untuk Blitar Poetra tetap mengemas poin 18.

Pada saat ini Blitar Poetra masih menyisakan 3 kali pertandingan salah satunya menghadapi Persibo. Sedangkan laga melawan Blitar Poetra menjadi pertandingan terakhir Agus Budi dan Kawan-kawan.

Seandainya Blitar kalah dari Persibo, peluang mereka untuk merebut runner up grup juga semakin berat. Sebab, pada dua laga yang tersisa, saat melawan Persedikab Kediri dan Perspa Pacitan, Blitar Poetra wajib menang dengan skor yang besar.

Namun jika Blitar Poetra bisa memenangkan pada dua laga tersebut poin mereka bakal sama dengan Persibo, yaitu mengemas 24 poin. Sehingga jalan keluar satu-satunya akan ditentukan dengan jumlah agregat gol.

Untuk saat ini Persibo berhasil melesahkan 29 gol dan kemasukan 10 gol atau surplus 19 gol. Sedangkan, Blitar Poetra berhasil memasukan 15 gol dan kemasukan 6 gol atau surplus 9 gol. Oleh karena itu peluang kedua kesebelasan masih sama-sama besar.

"Kita akan tampil all out pada laga pamungkas ini dan kita akan berusa semaksimal mungkin untuk nama besar Persibo," tutup Jordi Kartika.[din/ito]

Tag : persibo, liga 3 jawa timur, persibo bojonegoro, kabar persibo



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat