Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Seleksi CPNS Bojonegoro

Inilah Hasil Seleksi CPNS Kabupaten Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Friday, 04 January 2019 10:00

Inilah Hasil Seleksi CPNS Kabupaten Bojonegoro

Reporter: Nur Muharrom

blokBojonegoro.com - Dilansir dari situs resmi Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojongeoro di situ tertulis, Berdasarkan Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara Selaku Ketua Tim Pelaksana Seleksi Nasional Pengadaan CPNS 2018 Nomor: K26-30/B6527/XII/18.01 tanggal 1 Januari 2019 perihal Penyampaian Hasil Integrasi Nilai SKD-SKB CPNS Pemerintah Kabupaten Bojonegoro Tahun 2018, bersama ini disampaikan Pengumuman sebagai berikut:

1. Hasil Integrasi Nilai SKD dan SKB merupakan hasil olah data sistem SSCN oleh Panitia Seleksi Nasional melalui Pusat Pengembangan Sistem Rekrutmen Badan Kepegawaian Negara sebagaimana tercantum dalam lampiran pengumuman ini.

2. Peserta yang memenuhi peringkat terbaik sesuai formasi yang telah ditetapkan berdasarkan hasil integrasi Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yang dilakukan oleh Panitia Seleksi Nasional yang dinyatakan LULUS adalah sebagaimana terdapat dalam lampiran pengumuman ini dengan keterangan status kelulusan sebagai berikut :

- Status "P1/L, P2/L" : Lulus seleksi CPNS
- Status "P1/L-2, P2/L-2" : Lulus seleksi CPNS setelah perpindahan formasi antara jenis formasi dalam jabatan/pendidikan yang sama
- Status "TL"  : Peserta yang dinyatakan Tidak Lulus
- Status "TH" : Peserta yang tidak hadir dalam Seleksi Kompetensi Bidang

3. Peserta yang dinyatakan lulus sebagaimana dimaksud dalam angka 2 huruf a dan b diatas berhak mengikuti pemberkasan menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Bojonegoro Formasi Tahun 2018.

4. Pemberkasan akan dilaksanakan pada tanggal 14 s/d 18 Januari 2019 bertempat di Aula BKPP Kabupaten Bojonegoro, Jalan Teuku Umar No. 42 Bojonegoro.

Berikut Pengumuman Hasil Akhir seleksi CPNS Bojonegoro (klik di sini)

Tag : pengumuman cpns bojonegoro, cpns bojonegoro, hasil cpns, cpns



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini