13:00 . Sambut Hari Kartini Pemkab Bojonegroro Gelar Lomba Masak Nasi Goreng   |   11:00 . Reuni Angkatan Awal Ponpes Attanwir yang Luar Biasa   |   09:00 . Halal Bihalal, Momen Semangat Bekerja Bersama-sama Usai Cuti Lebaran   |   21:00 . Tabrak Tiang PJU, Pemotor di Bojonegoro Terpental hingga Meninggal   |   18:00 . Gempa Lagi, Tercatat 580 Kali Gempa Sejak Maret   |   13:00 . Tradisi Lebaran, UKMP Griya Cendekia dan LPM Spektrum Unugiri Halal Bihalal ke Pembina   |   18:00 . Libur Lebaran DLH Bojonegoro Kumpulkan 490,4 Ton Sampah   |   11:00 . PKC PMII Minta Angka Diska di Bojonegoro Ditekan   |   09:00 . Hendak Mancing di Embung, Bocah SMP di Bojonegoro Tenggelam   |   07:00 . Cuti Bersama Usai, ASN dan PPPK Ketahuan Bolos akan Kena Sanksi   |   18:00 . Tenggang Rasa Berkendara   |   12:00 . Kenang Masa Sekolah, Konco Selawase Attanwir Gelar Reoni   |   11:00 . Kasat Lantas Bojonegoro: Viralkan Jika Ada Bus Ugal-ugalan, Akan Kami Tindak   |   20:00 . Kru Bus yang Adu Jotos dengan Pemudik di Bojonegoro Diamankan Polisi   |   18:00 . Puncak Arus Balik, Jalur Bojonegoro Ramai Lancar   |  
Sat, 20 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Resah, Warga Pasangi Banner Penuntasan Proyek

blokbojonegoro.com | Monday, 28 January 2019 15:00

Resah, Warga Pasangi Banner Penuntasan Proyek

Kontributor: Wahyudi

blokBojonegoro.com - Pengerjaan Proyek Irigasi di Jalan Serma Abdullah Desa Pacul, Kecamamatan/Kabupaten Bojonegoro diduga mandek. Lantaran tidak ada pengerjaan di lokasi proyek tersebut, Senin (28/1/2019).

Dampak pengerjaan proyek tersebut, banyak bebatuan dan lumpur berserakan di tepi jalan. Tidak jarang beberapa pelajar atau pengguna jalan tersebut tergelincir hingga terjatuh di sepanjang jalan. Beberapa warga pun geram.

Kegeraman warga sekitar pengerjaan proyek ditandai dengan memasang banner bertuliskan 'Mohon Segera di Selesaikan Sudah Banyak Korban Laka Proyek Jembatan Amburadul' di lokasi pengerjaan proyek.

Banner tersebut dipasang di beberapa titik lokasi proyek dengan maksut supaya pengerjaan proyek irigasi tersebut segera diselesaikan. Sehingga tidak ada lagi korban kecelakaan akibat proyek yang dianggap amburadul itu.

Darto (40) warga sekitar proyek irigasi membenarkan jika banyak pelajar atau pengguna jalan tersebut yang kecelakaan di sekitar proyek. Lantaran banyak batu dan lumpur yang diduga menjadi penyebab kecelakaan.

"Memang lumpur bercampur batu tersebut sangat licin jika diguyur hujan. Cukup meresahkan dan mengkhawatirkan," katanya menceritakan kepada blokBojonegoro.com, Senin (28/1/2019).

Ia mengatakan bahwa banyak pelajar yang lewat jalan tersebut. Sehingga keberadaan lumpur bercampur batu ditepi jalan itu sangat membahayakan. Terlebih lumpur bercampur batu tersebut memakan lebar jalan.

"Akibatnya jalan agak sedikit sempit, memang pengendara yang melewati jalan ini harus hati-hati. Apalagi saat ini musim hujan," ucapnya.

Sementara, Imron warga sekitar proyek lainnya mengatakan, apalagi saat diguyur hujan. Air di kali atau irigasi tersebut meluber menggenangi jalan. Sebab dalam pengerjaannya ada pembuntuan di tengah kali/isigasi.

"Sehingga air tidak bisa mengalir dengan normal, akibatnya air meluber ke jalan," kata pria berumur 45 tahun ini.

Meski demikian, air yang menggenangi jalan tidak berselang lama. Namun tetap membahayakan pengguna jalan yang melintas. Ia berharap supaya lumpur bercampur batu itu segera dibersihkan. Sehingga tidak lagi membahayakan.

"Kabarnya, Kamis mendatang mau dibersihkan. Semoga benar akan dibersihkan," pungkasnya. [yud/ito]

Tag : proyek, irigasi, pacul



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat