Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Wagub Jatim Dijadwalkan Melihat Tanggul Kritis Bengawan Solo

blokbojonegoro.com | Tuesday, 19 February 2019 08:00

Wagub Jatim Dijadwalkan Melihat Tanggul Kritis Bengawan Solo

Reporter: Wahyudi

blokBojonegoro.com - Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak, dijadwalkan akan mengunjungi Kabupaten Bojonegoro, Selasa (19/2/2019). Namun, kedatangan  wagub yang baru saja dilantik ini  mengalami perubahan jadwal.

Awalnya, Emil Dardak sapaan wagub ini dijadwalkan sampai di Kabupaten Bojonegoro sekitar pukul 09.00 Wib. Namun, mengalami perubahan jadwal sekitar pukul 13.00 WIB tiba di Rumah Dinas Kepala Bakorwil Bojonegoro ramah tamah dengan Forkopimda.

Setelah itu, sekitar pukul 13.30 WIB hingga pukul 14.30 WIB, suami dari  Arumi Bachsin ini dijadwalkan dialog dengan audien. Melihat selayang pandang dan permasalahan prioritas Kabupaten Bojonegoro di Bakorwil setempat.

Kemudian, sekitar pukul 14.30 WIB hingga pukul 15.15 WIB, Emil Dardak bakal berkunjung di SMK 5 Bojonegoro dialog dengan para siswa SMK di Bojonegoro 'Job Milenial Centre'. Lalu diteruskan berkunjung ke penyebrangan perahu tradisional di Desa Panjunan, Kecamatan Kalitidu.

Dari penyebrangan perahu tradisional itu, Emil Dardak bakal menyusuri Bengawan Solo hingga Bandung Gerak Desa Ngringinrejo, Kecamatan Kalitidu melihat kondisi sekitar Bengawan Solo, melihat tanggul kritis serta melihat  kerusakan akibat penambang pasir ilegal dan dampak banjir.

Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemkab Bojonegoro, Heru Sugiarto membenarkan perubahan jadwal tersebut. Dipastikan, Wakil Gubernur Jatim tiba di Bojonegoro pukul 13.00 WIB. "Acara tersebut diawalai ramah tamah dengan Bupati dan forpimda," ungkapnya. [yud/ito]

Tag : wagub, emil, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini