14:00 . Tingkatkan Pengetahuan Tentang Periklanan Digital Google News Initiative - AMSI Gelar Pelatihan   |   12:00 . Kemenag Bojonegoro Gelar Bimtek untuk KUA   |   11:00 . Asprov PSSI Jatim: Pendaftar Persibo Hanya Pemilik PT yang Sah   |   10:00 . Geluti Usaha Backdrop, Ibu Muda ini Kantongi Omset Jutaan Rupiah   |   09:00 . 549 Peserta Berebut Kursi Perangkat Desa di Sumberrejo   |   08:00 . Manajemen Persibo 'Kebut' Kesiapan Tim   |   07:00 . Waspada Kecanduan Gadget, 40 Persen Anak Habiskan 30 Jam Main HP dalam Seminggu   |   17:00 . Bupati Anna Dukung Penuh Tahapan Verifikasi Menuju KLA   |   16:00 . Verifikasi Lapangan KLA, Dinas P3AKB Sampaikan Kondisi Bojonegoro   |   14:00 . Mbah Galong dan Sejarah Desa Sambong   |   12:00 . Temui Suporter Persibo, Begini Tanggapan Anggota DPRD Bojonegoro   |   10:00 . Suporter yang Mengatasnamakan Bojonegoro Bersatu Gelar Demo   |   08:00 . Sudah Mendaftar, Persibo Bojonegoro Pastikan Ikuti Liga 3   |   07:00 . Hasil Penelitian Ungkap Penderita Mata Minus Meningkat selama Pandemi, Terutama Anak-Anak   |   19:00 . Gowes Bareng Upaya PEPC Eratkan Silaturahim   |  
Tue, 15 June 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Nasib Persibo Bojonegoro

Belum Ada Kejelasan Persibo, Dispora: Manajemen Belum Ada Kordinasi ke Kami

blokbojonegoro.com | Wednesday, 03 April 2019 16:00

Belum Ada Kejelasan Persibo, Dispora: Manajemen Belum Ada Kordinasi ke Kami

Kontributor: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Kejelasan nasib Laskar Angling Dharma sampai saat ini masih belum jelas. Sebab, apa yang di janjikan oleh oleh manajemen Persibo Bojonegoro untuk pembentukan tim pembahasan sponsor klub, belum juga terealisasikan sampai sekarang.

Sebelumnya manajemen Persibo berjanji akan segera membentuk tim yang berisikan Bupati Bojonegoro, Pemkab, Asskab, KONI dan juga Suporter Persibo pada bulan Maret kemarin. Hal tersebut terucap saat para suporter menagih komitmen Manajemen dan juga Pemkab Bojonegoro saat di Pendopo Malowopati Bojonegoro pada Kamis (28/2/2019) lalu, untuk benar-benar menghidupi klub kebanggaan masyarakat Kota Ledre.

"Hingga sampai saat ini Manajemen Persibo belum kordinasi kepada kita dan kita masih menunggunya," ungkap Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bojonegoro, Dandy Suprayitno.

Sebelumnya, ia menjelaskan Dispora bersama KONI berkomitmen untuk memajukan olahraga yang ada di Bojonegoro, salah satunya sepakbola. Namun, perlu ditegaskan Persibo tidak bisa menggunakan APBD Bojonegoro, lantaran Persibo adalah klub Profesional bukan klub amatir lagi.

Terkait kejelasan pencarian sponsorship kedepanya, Dandy Suprayitno belum bisa berbicara banyak. Sebab, belum ada kordinasi yang dilakukan oleh beberapa pihak yang bersangkutan.

"Saya juga berharap, agar manajemen lebih bagus dan kreatif lagi dalam pencarian sponsorship," lanjutnya kepada blokBojonegoro.com.

Sementara itu sampai saat ini, manajemen Persibo masih belum memberikan jawaban apapun terkait rencana pembentukan tim.

Di sisi lain suporter Persibo menegaskan, jika manajemen Persibo sudah tidak bisa menjalankan roda kepengurusan, lebih baik mundur saja dan dipasrahkan kepada Pemkab. Sehingga nasib Persibo segera jelas, apakah nanti akan ada penunjukan pengurus lagi atau langsung dikelola oleh Pemkab kembali.

"Jika melihat hal ini manjemen sudah tidak punya anggaran untuk Persibo, tetapi bingung untuk melepaskanya atau tidak," tutur salah satu suporter Persibo, Ariv Bondet.

Terkait alih status ke klub amatir, dirinya tidak mempermasalahkannya dan pada regulasi PSSI sendiri untuk klub Liga 3 masih diperbolehkan menggunakan APBD. Sehingga, terkait kejelasan anggaran sudah tidak perlu dipikirkan lagi.

"Jika hanya menjadi pemanis kompetisi saja lebih baik tidak ada Persibo, karena Persibo adalah klub besar dan mempunyai sejarah yang panjang," pungkasnya.[din/lis]

 

 

 

 

 

 

Tag : persibo, dispora

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Monday, 31 May 2021 12:00

    Rekrutmen CPNS dan PPPK Bojonegoro 2021

    Pendaftaran CPNS dan PPPK Ditunda

    Pendaftaran CPNS dan PPPK Ditunda Sesuai dengan Surat Kepala BKN bernomor 4761/B-KP.03/SD/K/2021 tanggal 28 Mei terkait beberapa peraturan penundaan pendaftaran CPNS maupun PPPK yang belum di tetapkan oleh pemerintah serta masih ada beberapa usulan revisi...

    read more