Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Diduga Darah Rendah, Pria ini Meninggal Saat Gali Lubang Septic Tank

blokbojonegoro.com | Wednesday, 24 April 2019 10:00

Diduga Darah Rendah, Pria ini Meninggal Saat Gali Lubang Septic Tank

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com -  Warga Dusun Grogol,  Desa Sumuragung, Kecamatan Sumberejo dikagetkan adanya salah satu pekerja Fadholi (55) penggali lubang untuk septic tank yang sedang membuatkan septic tank itu untuk tetangganya.

Sebelumnya, korban bersama dua orang rekannya bekerja menggali lubang septic tank, namun, tiba-tiba korban mengeluh dadanya sakit, sehingga korban berhenti dari kerja, dan tiba-tiba korban kejang-kejang dan kemudian dibawa rumah sakit.

Kapolsek Sumberrejo, AKP Imam Kanafi membenarkan adanya kejadian tersebut  diduga penyebab kematian korban karena penyakit tekanan darah rendah yang dideritanya kambuh, hingga akhirnya korban meningal.

Dirinya menjelaskan, kronologi peristiwa tersebut bermula pada Selasa (23/4/2019) sekitar pukul 06.30 WIB, korban bersama dua orang rekannya, Ahmadi (45) dan Mujiono (36), sedang bekerja menggali septic tank atau lubang untuk WC, di samping rumah milik tetangganya yang bernama Irawati.

"Namun saat bekerja, korban tiba-tiba  mengeluh sakit pada bagian dadanya sehingga korban berhenti bekerja dan tiba-tiba korban mengalami kejang-kejang dan selanjutnya korban dibawa ke RSUD Sumberrejo namun setelah tiba di RSUD dan diperiksa dokter, korban dinyatakan sudah meninggal," terang Kapolsek Sumberrejo.

Masih kata Kapolsek, berdasarkan keterangan keluarganya, korban menderita penyakit tekanan darah rendah yang dideritanya selama ini.

Setelah dilakukan musyawarah dengan keluarga korban, keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dan kemudian jenazah korban diserahkan kepada keluarga untuk dilakukan proses pemakaman.[saf/ito]

Tag : gali, sumur, grogrol, sumuragung, sumberejo



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini