Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Mukena Syahrini Rp3,5 Juta, Begini Kata Warga di Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Saturday, 01 June 2019 22:00

Mukena Syahrini Rp3,5 Juta, Begini Kata Warga di Bojonegoro

Kontributor: Mokhamad Arifin

blokBojonegoro.com - Warganet di Indonesia, dihebohkan dengan mukena artis Ibu Kota, Syahrini. Bukan karena merk, melainkan setelan kain yang digunakan untuk menjalankan ibadah salat itu, dilapisi emas 24 karat, dijual dengan harga Rp.3,5 juta.

Meskipun harganya cukup mahal untuk pakaian ibadah, namun menurut informasi, mukena seharga Rp3,5 juta itu sudah terjual 5000 buah. Tak heran mukena Fatimah Syahrini ini pun jadi perbincangan publik.Tak terkecuali di Bojonegoro.

Salah satu remaja asal Kecamatan Dander, Friska Arisa mengaku tahu berita mukena ada lapisan emasnya tersebut. Ia pernah baca di instagram.

"Terlalu mewah untuk beribadah,"kata Friska.

Selvi, perempuan dari Desa Ngumpakdalem berkomentar tidak ada masalah. Karena mukenapun sekarang sudah menjadi fashion bukan hanya baju yang mahal. "Dibuat ibadah beli yang mahal juga lebih baik. Kesannya serius dalam beribadah," ungkapnya.

Agilia Mahardika, perempuan dari Kelurahan Mojokampung juga mengaku mengetahui informasi tentang mukena Syahrini. Menurutnya tergantung dari pemakai, kalau dibuat ibadah ya boleh saja.

"Kalau digunakan untuk riya atau sombong itu percuma,"tandasnya.

Berbeda dengan Wanda Hamida Alfaruana mengaku kurang respect atas mukena Syahrini yang mahal itu. Ia berpendapat niatnya membeli mukena itu buat ibadah. Kalau orang-orang membeli seharga Rp3,5 juta pasti pasti buat riya'.

"Syahrini siapa yang tidak tahu, biasanya orang beli produknya Syahrini kebanyakan ya untuk pamer,"ujar Hamida.

Hal senada juga dikatakan Ema. Menurutnya, kalau dari segi agama nggak perlu mewah-mewah, yang penting dari hatinya. Misalkan mahal juga nggak perlu pakai emas, kesannya berat pas digunakan.

"Dari hatinya juga juga susah untuk tidak sombong kalau pakai barang mahal," papar Ema.

Bagaimana menurut anda?

Tag : mukena, syahrini, bojonegoro, harga, bahan, emas, nasional, artis



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini