22:00 . 30 Pemuda Bojonegoro ikuti Workshop On The Street di Solo   |   20:00 . Perfomance Foklore Bojonegoro Thengul International Foklore Festival 2024   |   15:00 . Remas, Takmir, dan Pengelola Pendidikan Masjid Agung Darussalam Studi Tiru ke Jogokariyan   |   22:00 . Dukung Wahono, Relawan GASPOOL Kanor Deklarasi   |   21:00 . DPP PPP Turunkan Rekomendasi ke Pasangan Wahono-Nurul   |   19:00 . Opening Bojonegoro Thengul International Foklore Festival 2024   |   18:00 . Akui Peluang Tipis, Edi Sampurno Pilih Tetap Jadi Kades Campurejo   |   17:00 . Resmi, AHY Berikan Rekomendasi Partai Demokat ke Wahono-Nurul   |   16:00 . Gerindra Klaim Sejumlah Parpol Turut Usung Wahono-Nurul   |   14:00 . PPM Al Fatimah Bojonegoro Sambut Baik JICA Volunteer dari Jepang melalui Program RMS   |   13:00 . Mahasiswi PAI Unugiri Jadi Duta Putri Cendekiawan Indonesia Jawa Timur   |   12:00 . Rekom DPP Gerindra Turun ke Setyo Wahono-Nurul Azizah   |   11:00 . PPP Bojonegoro Segera Beri Rekomendasi ke Wahono-Nurul   |   10:00 . Pj Gubernur Jatim Salurkan BLT Bagi Hasil Cukai Tembakau ke 393 Buruh Pabrik Rokok di Bojonegoro   |   09:00 . Pj Adriyanto Tekankan Pentingnya APBD Adaptif   |  
Mon, 22 July 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Grup A Liga 3 Jatim 2019

Tanpa 2 Pemain Inti, Persibo Optimis Kalahkan Nganjuk Ladang

blokbojonegoro.com | Thursday, 22 August 2019 17:00

Tanpa 2 Pemain Inti, Persibo Optimis Kalahkan Nganjuk Ladang

Kontributor : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Setelah kemenangannya melawan Bumi Wali FC pada Jum'at (9/8/2019) lalu, Persibo Bojonegoro bertekad mempertahankan tren positif di Liga 3 Jatim 2019. Tim Laskar Angling Dharmo ini akan berupaya keras menekan Nganjuk Ladang.

Persibo akan menjamu Nganjuk Ladang di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, Minggu (25/8/2019). Tidak hanya Persibo, Nganjuk United juga dipastikan memiliki motivasi tinggi untuk mencuri poin dari Persibo.

Saat ini, Persibo berada di posisi pertama grup A Liga 3 Jatim 2019 dengan tujuh poin dari tiga kali bertanding. Sementara Nganjuk Ladang berada di peringkat ke dua dengan mengoleksi empat poin dari dua kali bertanding.

Bambang Pramuji, Asistem Pelatih Persibo mengakui, sebagaimana pertandingan melawan Bumi Wali FC, persiapan menjelang pertandingan melawan Nganjuk Ladang ini juga terus dilakukan. Dari latihan rutin setiap hari sampai menggelar partai uji coba.

"Kita sudah siap melawan Nganjuk Ladang pada laga terakhir putaran pertama grup A Liga 3 Jawa Timur ini," kata Bambang Pramuji.

Namun pada pertandingan terakhir melawan Nganjuk Ladang tersebut, Persibo harus bermain tanpa dua pemain inti. Yakni Ananda Dhea Bagus dan Aji Mashudi. Keduanya tak dapat diturunkan karena akumulasi kartu kuning pada laga sebelumnya.

Aji Mashudi dan Ananda Dhea Bagus memang jadi andalan Persibo di Liga 3 Jatim. Keduanya tak pernah absen 3 laga yang dijalani Persibo musim ini. Tanpa keduanya, Persibo bisa saja tampil kurang maksimal.

Namun tim pelatih sudah menyiapkan sejumlah nama untuk mengganti Aji Mashudi dan Nanda. Untuk Aji Mashudi, kemungkinan akan menurunkan Rozaq Ferian. Sedangkan Nanda akan digantikan oleh Sabilly.

"Tak ada masalah dengan absenya kedua pemain, sudah ada penggantinya dan para pemain sudah siap dengan laga minggu besok," ujar pria yang akrab disapa Coach Bepe tersebut.

Bambang Pramuji berharap, dengan skuad yang ada, Persibo mampu memaksimalkan permainan di atas lapangan hijau sehingga bisa meraih kemenangan melawan Nganjuk Ladang. Bagi Persibo, pertandingan melawan Nganjuk Ladang ini sangat penting.

"Buat kami ini penting untuk bisa tetap berada dipuncak klasmen, sehingga pada putaran kedua nanti kita tidak terlalu kesulitan," tutup Bambang Pramuji kepada blokBojonegoro.com.[din/ito]

Tag : persibo, bojonegoro, nganjuk, ladang, liga, laga



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Thursday, 18 July 2024 14:00

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB Suasana Kamis (18/7/2024) di Jalan Desa Sambiroto, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, banyak mahasiswa yang mengenakan seragam warna abu-abu dan hijau, berkumpul di D'Konco Cafe (Blok Media Group) yang juga satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat