16:00 . Penentuan Idul Adha, LFNU Bojonegoro Menunggu Hasil Istbat   |   15:00 . Bojonegoro Siap Jika Ditunjuk Sebagai Pemilik Aset Jembatan Glendeng   |   14:00 . Tahun Ajaran Baru Segera Dimulai, Bersiap Terapkan Kurikulum Merdeka Belajar   |   13:00 . Perpusgatda dan Dunia Imajinasi Ajak Anak-Anak Bermain Sambil Belajar   |   09:00 . Per Juli Beli Pertalite Lewat MyPertamina, Daerah Kamu Salah Satunya?   |   08:00 . Bupati Bojonegoro Bersedia Terima Aset Jembatan Glendeng, Bupati Tuban Absen Rapat   |   07:00 . Alergi pada Anak, Ini Cara Memperkuat Barrier Tubuhnya   |   20:00 . Kontingen Bojonegoro Tambah Tiga Medali   |   19:00 . Mendag Zulhas Bertemu Dubes Amerika Serikat, Sepakat Pererat Hubungan Ekonomi di Kawasan Indo-Pasifik   |   18:00 . Liburan Tetap Belajar Kenapa Tidak?   |   17:00 . Ketua Kontingen Bojonegoro Apresiasi Prestasi Atlet Judo   |   16:00 . Ada 1 Juta lebih DPB, Didominasi Perempuan   |   15:00 . KPU Bojonegoro Gelar Rakor Pemutakhiran DPB   |   14:00 . Atlet Judo Bojonegoro Sumbang 3 Medali   |   13:00 . Atlet Taekwondo Bojonegoro Raih Satu Medali Perak   |  
Wed, 29 June 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Gebyar Expo Polres Bojonegoro

Tunjukkan Kepemilikan, Masyarakat Bisa Ambil Kendaraan

blokbojonegoro.com | Wednesday, 25 September 2019 09:00

Tunjukkan Kepemilikan, Masyarakat Bisa Ambil Kendaraan

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Halaman belakang Polres Bojonegoro mulai tanggal 24 sampai 30 September 2019, dipenuhi ratusan kendaraan bermotor utamanya roda dua.

Pasalnya kendaraan bermotor yang dipajang merupakan hasil tangkapan, yang dimungkinkan ada pemiliknya dan bisa diambil langsung oleh masyarakat.

Melalui gebyar expo, Polres Bojonegoro mengharapkan masyarakat untuk melihat langsung kendaraan yang ditata rapi tersebut. "Harapannya mudah-mudahan gebyar expo barang bukti ini bisa membantu mengembalikan atau memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat," kata Kapolres Bojonegoro, AKBP. Ary Fadli.

Selain itu menurut Kapolres Ary, dengan mengembalikan kendaraan ini, kedepannya kepolisian bisa mencarikan formula yang tepat lagi. Sehingga Criminal Justice System yang ada di Bojonegoro bisa menyelesaikan permasalahan ini.

Menurutnya, Kapolda Jawa Timur berinisiatif membuat kegiatan yang menarik agar masyarakat bisa hadir dan melihat langsung. "Siapa tahu dimungkinkan ada ciri-ciri tertentu dari sepeda motor dan mobil. Sehingga masyarakat bisa mengambil kendaraannya dengan membawa bukti kepemilikan, dan dikembalikan langsung pada pemiliknya," terang Kapolres.

Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto yang turut menyaksikan gebyar expo Polres Bojonegoro memastikan masyarakat bisa mengambil kendaraan di Polres Bojonegoro, dengan menunjukkan surat kepemilikan kendaraan tersebut.

"Bila kendaraan pernah hilang dan ada di expo, masyarakat bisa mengambil sepeda motor atau mobil yang beberapa tahun atau berapa bulan hilang dengan membawa bukti-bukti," pungkasnya.

Tampak dalam pembukaan gebyar expo tersebut Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto, Ketua DPRD, Imam Solihin, ketua FKUB, KH Alamul Huda dan Kejaksaan. Termasuk masyarakat umum dan seluruh undangan. Setidaknya ada 157 roda dua dan 2 unit roda empat yang dipajang. Sejauh ini sudah ada belasan kendaraan bermotor yang sudah diambil pemiliknya di lokasi expo Polres Bojonegoro. [zid/mu]

Tag : polres bojonegoro, expo kendaraan, motor tangkapan, ambil motor



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat