15:00 . Gugat KPU ke Bawaslu, Bapaslon Nurul-Nafik: Silon Sering Error   |   06:00 . Setahun Jadi ISTeK ICsada, Akreditasi Kampus Ungu Dapat Predikat Baik   |   20:00 . PHE Raih Penghargaan dalam IPA Convex 2024   |   19:00 . Geliat┬áMemperingati Hari Buku   |   18:00 . Tiga Klub Milik Exco PSSI Melenggang Babak 16 Besar Liga 3 Nasional   |   17:00 . HUT Dekranasda ke-44, Ketua Dekranasda Bojonegoro Ajak Kader Terus Gali Potensi dan Tingkatkan Kreatifitas.   |   16:00 . Bapaslon Nurul Azizah-Nafik Sahal Akan Gugat KPU Bojonegoro   |   15:00 . KPU Bojonegoro Kembalikan Berkas Dukungan Bapaslon Nurul Azizah-Nafik Sahal   |   14:00 . TP PKK Sarangan Gelar Pelatihan Racik Ramuan Toga   |   12:00 . Kacabdindik Bojonegoro Tuban Dukung Gerakan Kantin Halal bersama LP3H KAHMI   |   11:00 . Laga Pamungkas, Persibo Gagal Tumbangkan Adhyaksa Farmel FC   |   09:00 . Usung Anna Muawanah Maju Cabup Bojonegoro, PKB Beri Kebebasan Pilih Wakil   |   07:00 . MI Islamiyah Kepoh Gelar Munaqosah Tahfidz Juz 30 dan 100 Hadits Metode Yahqi   |   20:00 . Gudang Arsip Bank BTPN Bojonegoro Terbakar, Kerugian Capai Rp60 Juta   |   17:00 . Cegah Stunting, Pemdes Kauman Beri Pelatihan Inovasi Dawet Sayuran   |  
Sun, 19 May 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Gagal Lolos Fase Grup, Bojonegoro FC Dibubarkan

blokbojonegoro.com | Thursday, 24 October 2019 11:00

Gagal Lolos Fase Grup, Bojonegoro FC Dibubarkan

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Bojonegoro FC resmi dibubarkan setelah gagal lolos masuk 16 besar Liga 3 Jawa Timur musim kompetisi 2019. Tim yang dikelola oleh Askab PSSI ini pun dibubarkan. Rencananya tim akan kembali dibentuk saat mengikuti kompetisi tahun depan.

Manajer Bojonegoro FC, Ali Mahmud mengaku puas dengan capaian dari Choirul Susilo dan kawan-kawan. Keberhasilan itu tidak terlepas dari kerja keras pemain dan pelatih Yanuar Andika dalam mengarsiteki Laskar Rajekwesi.

“Perjuangan pemain pantas dapat apresiasi. Kami berterima kasih karena usaha keras pemain mupun pelatih,” kata Ali Mahmud.

Pencapaian dari tim yang dihuni oleh pemain lokal Bojonegoro ini sebenarnya di luar target dari manajemen. Sejak awal bergulirnya kompetisi, manajemen menargetkan Bojonegoro FC paling tidak bisa lolos ke fase grup atau babak 16 besar.

Bojonegoro FC sebenarnya mempunyai peluang yang cukup besar untuk lolos ke babak 16 besar. Namun, Choirul Susilo dkk belum bisa memaksimalkan kesempatan pada putaran kedua.

Pada putaran kedua, Bojonegoro FC hanya mampu menang satu kali yaitu saat melawan Persemag Magetan. Sementara itu, dua laga tersisa Bojonegoro FC harus kalah, masing-masing dari Perspa Pacitan dan Perseta Tulungagung.

Kekalahan itu mengakibatkan Bojonegoro FC hanya mampu menduduki peringkat tiga di bawah Perseta dan Perspa Pacitan. Padahal bila bisa menyapu bersih pertandingan itu, mereka yang lolos menggeser Perspa yang berada di posisi kedua.

“Kami sudah berjuang keras sampai akhir. Ke depan, kami berusaha agar tim ini bisa lebih baik,” ujar Ali Mahmud kepada blokBojonegoro.com.

Saat ini ia mengaku sedang mempersiapkan tim di bawah umur 15 tahun dan 12 tahun. Rencananya kedua generasi umur tersebut bakal mewakili Bojonegoro dalam ajang tingkat provinsi di Jawa Timur.

"Kita sedang fokus melakukan pembinaan di usia muda, seperti halnya U-17 kemarin, tetapi harus pulang lantaran kalah di Piala Soeratin," imbuh Ali Mahmud. [din/mu]

Tag : bojonegoro fc, liga 3 jatim



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat