Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Lelang Jabatan Tebuka Kepala Dinas

Semua Kuota Instansi Sudah Terpenuhi

blokbojonegoro.com | Monday, 02 December 2019 13:00

Semua Kuota Instansi Sudah Terpenuhi

Reporter: M Safuan

blokBojonegoro.com - Perpanjangan pendaftaran lelang jabatan terbuka kepala dinas ditutup Senin (2/12/2019) pukul 12.00. Ada 3 instansi yang diperpanjang pendaftarannya guna memenuhi kuota peserta yakni Disnakkan, Dinas Pendidikan dan Inspektorat, sedangkan Dinas Kesehatan sudah memenuhi kuota.

"Meski belum ditutup semua instansi telah terpenuhi kuotanya," ujar Plt Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bojonegoro, Aan Syahbana.

Lanjut dia, dengan sudah terpenuhinya kuota itu, usai penutupan hasil pendaftar bakal baru itu akan segera diumumkan. Agar, para perserta lelang jabatan kepala dinas bisa segera mengikuti test asessment. Pelaksanaan test Assesment dilaksanakan di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Masih kata Aan, hari ini pelaksanaan test assesment tahap I untuk 3 instansi yakni DPU Bina Marga, Dinsos dan Satpol PP sudah dimulai. Test assesment  dilaksanakan selama dua hari.

Adapun peserta yang sudah mendaftar pada perpanjangan itu yakni Inspektorat Agus Ichyanto, Dinas Pendidikan Zamroni dan Aunur Rofiq sedangkan untuk Disnakkan yakni Elvia Nur Aini. Sedangkan untuk Dinas Kesehatan juga sudah memenuhi kuota ada beberapa pendaftar di antaranya A Hernowo, Ninik, Agus, Isnaeni dan Imro'ah

Terpisah, Sekretaris Daerah (Sekda) Bojonegoro, Nurul Azizah mengungkapkan dalam test assesment para peserta itu akan diuji beberapa materi yang meliputi intelegensia, kemampuan ITE, FGD dan pemecahan masalah serta test psikologi.

"Usai melaksanakan test assesment, bakal diambil 3 peringkat teratas, kemudian mengusulkan ke KASN," papar Sekda Bojonegoro kepada blokBojonegoro.com. [saf/lis]


Tag : Lelang, jabatan, dinas



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini