Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Inilah Kantung Parkir Yang Disediakan Dalam Konser Didi Kempot

blokbojonegoro.com | Monday, 23 December 2019 14:00

Inilah Kantung Parkir Yang Disediakan Dalam Konser Didi Kempot

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Sejumlah ruas jalan di sekitar Alun-alun dipersiapkan untuk kantong parkir menyambut konser Didi Kempot yang bakal digelar Senin (23/12/2019) malam. Diprediksi adanya konser tersebut bakal menyedot animo masyarakat untuk datang ke Alun-alun Bojonegoro.

"Ada beberapa ruas jalan sekitar yang bisa disiapkan untuk lahan parkir," kata Kepala Dishub Bojonegoro, Adie Witjaksono.

Lanjut dia, lahan parkir yang disiapkan yakni Jalan Imam Bonjol, AKBP M Soeroko, Imam Bojol, Mastrip dan Panglima Sudirman serta beberapa kantung parkir lainnya.

"Nantinya, setiap kantung parkir bakal ada petugas Dishub yang dibantukan untuk menata kendaraan," beber Adie sapaan akrabnya.

Fans Didi Kempot, yang bakal datang nanti malam diprediksi bakal memadati area konser, bahkan dalam konser itu, para fans God Father Broken Heart tidak hanya kaum muda saja, namun diprediksi kaum tua dan anak-anak juga bakal datang untuk melihat konser lebih dekat. [saf/ito]

Tag : kantung, parkir, bojonegoro, didi, kempot



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini