Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Cuaca Bojonegoro Cerah Berawan, Begini 2 Hari Berikutnya...

blokbojonegoro.com | Wednesday, 25 December 2019 12:00

Cuaca Bojonegoro Cerah Berawan, Begini 2 Hari Berikutnya...

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com -  Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melalui BPBD Jatim merilis prakiraan cuaca di seluruh wilayah Jawa Timur. Khusus di Bojonegoro dan sekitarnya selama 3 hari kedepan, mulai hari ini, Rabu hingga Jumat (25-27/12/2019) mendatang diperkirakan masih berpotensi bakal turun hujan pada malam dan siang hari.

"Untuk cuaca hari ini, Rabu (25/12/2019) Bojonegoro kondisi cuaca pagi dan siang hingga malam hari nanti diprediksi cerah berawan," ungkap Kepala BPBD Bojonegoro, Umar Ghoni.

Sedangkan untuk kondisi cuaca Kamis (26/12/2019) Bojonegoro bakal turun hujan pada malam hari, sedangkan Jumat (27/12/2019) lusa Bojonegoro bakal diguyur hujan pada siang hari, bahkan kondisi hujan turun itu hampir merata di seluruh daerah di Jawa Timur.

"Intensitas hujan yang turun tersebut sedang hingga lebat dan perlu diwaspadai hujan disertai kilat dan angin kencang," terang Umar.

Adapun untuk suhu udara siang hari ini sekitar 32 derajat celcius dengan kelembapan 60 persen. Sedangkan untuk cuaca malam harinya diprediksi bakal cerah berawan dengan suhu udara 25 derajat celcius dengan kelembaban 90 persen.

Secara keseluruhan suhu udara di Bojonegoro hari ini diperkirakan mencapai antara 25 hingga 32 derajat Celcius. Sementara tingkat kelembaban udara sekitar 25 hingga 90 persen. Sedangkan kecepatan angin diperkirakan berhembus dari timur dan barat daya dengan kecepatan 9.3 hingga 27.8 kilometer per jam.[saf/ito]

Tag : bmkg, bojonegoro, cuaca



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini