19:00 . Kasur Busa Jadi Tren, Pengusaha Kasur Kapas Bertahan untuk Tetap Ada   |   18:00 . Antisipasi Lonjakan Covid Jelang Nataru, Stok Plasma Konvalesen di Bojonegoro Terpantau Aman   |   11:00 . HUT ke-38, SMP Negeri Kapas Tonjolkan Rakitan Sepeda Energi Listrik   |   07:00 . Jangan Cukur Bulu Kemaluan Saat Vagina Sedang Dalam Kondisi Begini   |   18:00 . Persibo Bojonegoro Melaju ke Babak 16 Besar   |   17:00 . Program Rantang Kasih Moe Tingkatkan Gizi Lansia   |   16:00 . Awal Bulan Harga Emas 24 Karat Antam Terjun   |   15:00 . Full Time, Persibo Taklukkan 1-0 Mitra Surabaya   |   14:30 . Half Time, Persibo Unggul 1-0 dari Mitra Surabaya   |   14:00 . Transparansi Pemdes Tlogorejo Raih Tiga Kategori KIP Se - Jawa Timur   |   13:45 . Menit 31 Persibo Berhasil Mencetak Gol Pertama ke Gawang Mitra Surabaya   |   13:00 . Persibo Tiba di Gresik, Kondisi Siap Tempur   |   12:00 . Harga Cabai di Pasar Bojonegoro Meroket Jelang Natal dan Tahun Baru   |   11:00 . Pemkab Bojonegoro Terima Penghargaan Kategori Tertinggi Komisi Informasi Jatim   |   10:00 . Program Aladin Bangun 7.041 Rumah Tak Layak Huni   |  
Fri, 03 December 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Ambyar, Didi Kempot Hibur Ribuan Penonton di Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Tuesday, 24 December 2019 00:00

Ambyar, Didi Kempot Hibur Ribuan Penonton di Bojonegoro

Reporter : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Ribuan masyarakat memadati Alun- alun Bojonegoro pada, Senin (23/12/2019) malam. Mereka yang kebanyakan berasal dari kawula muda dan generasi millenial itu dibikin 'ambyar' perasaannya oleh penyanyi campursari asal Solo, Didi Kempot.

Dengan berbalut kemeja hitam bercorak batik merah, penyanyi berjuluk The Godfather of Broken Heart itu tiba di alun- alun sekitar pukul 20.40 WIB. Begitu menaiki panggung, teriakan histeris Sobat Ambyar pecah. Mereka rela berdesakan demi menikmati lagu- lagu patah hati.

Di tengah kerumunan penonton, beberapa ada yang naik di bahu temannya sambil berjoget. Lagu berjudul Sewu Kuto menjadi pembuka. Namun sebelum mulai bernyanyi, Didi Kempot terlebih dahulu meminta penonton untuk menghidupkan flaslight di telepon genggamnya.



"Saiki lampune HP diurupke sek. Itu menandakan sambutan bagi Sobat Ambyar untuk Bojonegoro,” ujar Didi Kempot.

Tanpa pikir panjang, para penonton langsung menuruti permintaan itu. Tak lama setelah itu, ribuan orang yang memadati alun-alun Bojonegoro terdengar kompak mendendangkan lagu Sewu Kuto bersama Lord Didi Kempot. Bahkan beberapa perempuan muda sempet menangis berkaca- kaca.

Perasaan ambyar seakan diberikan secara bertubi- tubi oleh Lord Didi Kempot kepada para penonton. Usai selesai bernyanyi kompak lagu Sewu Kuto, Didi Kempot melanjutkan beberapa lagu andalannya yang ngehits, seperti Kalung Emas dan lagu lainya sebelum istirahat.

Selepas istirahat sejenak, Didi Kempot tampil lagi diatas panggung untuk nyanyi lagu selanjutnya yang merupakan lagu  punghujung acara, Didi Kempot menyanyikan beberapa lagu mulai dari Pantai Klayar, Stasiun Balapan dan ditutup dengan lagu Pamer Bojo.

Acara yang digelar dalam rangkaian acara Hari Ibu ini berhasil menyedot ribuan penonton. Bahkan, ia pun mengapresiasi terkait slogan 'Pinarak Bojonegoro' yang menurutnya enak didengar dan sangat familiar serta tetap mengangkat nilai budaya Jawa.[din/ito]

Tag : ambyar, bojonegoro, didi, kempot



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Monday, 22 November 2021 14:00

    Resensi

    Dibalik Buku 00.00

    Dibalik Buku 00.00 Buku judul 00.00 merupakan karya kedua dari Anugrah Ameylia Falensia atau yang kerap dikenal dengan panggilan Amey atau cumi oleh teman-teman maupun para teman pembacanya....

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Wednesday, 10 November 2021 10:00

    BMG Buka Lowongan Wartawan bB

    BMG Buka Lowongan Wartawan bB Perkembangan blokMedia Group (blokBojonegoro media dan blokTuban media) semakin pesat dengan pembaca yang terus meningkat untuk wilayah Bojonegoro dan sekitarnya. Hal itu membuat manajemen melakukan pembenahan, termasuk menambah jumlah reporter...

    read more