Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Peringati Hari Relawan, PMI Gelar Apel dan Santunan Yatim

blokbojonegoro.com | Wednesday, 25 December 2019 16:00

Peringati Hari Relawan, PMI Gelar Apel dan Santunan Yatim

Kontributor: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Memperingati Hari Relawan ke-13 Palang Merah Indonesia (PMI) pagi tadi, Rabu (25/12/2019) menggelar apel di markas PMI Kabupaten Bojonegoro. Agenda tersebut dihadiri oleh para Dewan kehormatan; Pengurus Palang Merah Indonesia; Relawan atau Korps Sukarela Kesatuan Unit PMI (KSR); Anggota Palang Merah Remaja; Staf markas, Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia beserta para tamu undangan.

Dalam sambutannya, Sukohawidodo, Seketaris Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bojonegoro mengucapkan rasa syukur.

"Alhamdulillah kita bisa menghadiri Apel Hari Relawan ke - 13, sekaligus deklarasikan anti Narkoba," ungkap Sukohawidodo.

Masih kata Seketaris PMI Bojonegoro itu, PMI digerakkan dan didirikan oleh Resimen Mahasiswa (Menwa), di bawah itu memilik personel dari kawan Palang Merah Remaja (PMR) sejumlah 2.589, dan Korps Sukarela Kesatuan Unit PMI (KSR) sejumlah 234.

"Jadi di samping masalah kebencanaan, kami juga melakukan tugas di di bidang kesehatan terlebih kami bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional untuk memberantas narkotika, psikotropika dan obat terlarang sejak dini," imbuh Sukohawidodo.

Usai sambutan pada apel Hari Relawan ke -13. Palang Merah Indonesia (PMI) juga turut memberikan santunan kepada beberapa para Relawan Palang Merah Remaja (PMR) yang yatim dari beberapa sekolah di Kabupaten Bojonegoro. Di antaranya SMPN 7 Bojonegoro, Cantika Septian Sari; SMKN 1 Bojonegoro, Niken Ayu Wijayanti; SMAN MT Bojonegoro, Jenyang; SMPN 1 Bojonegoro, M. Ridho Eka. [liz/lis]

Tag : Pmi, santunan, apel, relawan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini