Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Waspada Corona, Jangan Panik

10 Orang Dinyatakan Sembuh, Tambahan 6 Orang Positif Covid-19

blokbojonegoro.com | Monday, 24 August 2020 20:00

10 Orang Dinyatakan Sembuh, Tambahan 6 Orang Positif Covid-19

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Jumlah orang yang sembuh dari Covid-19 terus bertambah. Namun sisi lainnya, jumlah orang yang positif Covid-19 juga masih bertambah.

Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Bojonegoro, Masirin menjelaskan, kasus konfirmasi positif hari ini dinyatakan sembuh 10 orang di Kecamatan Bojonegoro 8 orang, Kecamatan Balen 1 orang dan Kecamatan Kanor 1 orang.

"Selain penambahan baru 6 orang di Kecamatan Kepohbaru, Balen, Kanor, Bojonegoro, Kalitidu dan Kapas masing-masing 1 orang. Sehingga kasus konfirmasi positif 47 orang," ulas Masirin.

Sedangkan konfirmasi positif kumulatif sebanyak 314 orang, meliputi aktif (dirawat) 47 orang, sembuh 234 orang dan meninggal dunia 33 orang.

"Untuk kasus suspect sebanyak 52 orang," kata Masirin.

Informasi tentang data sebaran, wilayah kecamatan dan desa terjangkit lebih lengkap dapat dilihat di website http://lawancorona.bojonegorokab.go.id

Tag : Waspada, Covid, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini