Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pembagunan Infrastruktur Bojonegoro Sudah Sampai Hingga Pedesaan

blokbojonegoro.com | Monday, 07 September 2020 08:00

Pembagunan Infrastruktur Bojonegoro Sudah Sampai Hingga Pedesaan

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Pembangunan infrastruktur di Kabupaten Bojonegoro terus dikerjakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro melalui OPD terkait, pembangunan yang telah dikerjakan sudah menjangkau daerah zona 3 atau daerah yang jauh dari pusat kota.

Hal itu disampaikan Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah saat menghadiri Haul di Desa Sumberagung yang digelar di Halaman Masjid Nurul Hasan, Minggu (6/8/2020).

Menurut bupati, pembangunan infrastruktur ini merupakan salah satu komitmen Pemkab Bojonegoro untuk melakukan pembangunan secara merata.

"Pembangunan infrastruktur ini baik di sektor bangunan, ekonomi maupun SDM," paparnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Bojonegoro juga mengapresiasi warga desa yang menggelar haul secara rutin setiap tahun, guna mengenang sekaligus kirim do'a kepada tokoh masyarakat yang merupakan pendiri Desa setempat.

"Luar biasa, haul ini sudah dilakukan sejak 30 tahun," ungkap bupati perempuan pertama Bojonegoro.

"Mudah-mudahan, kegiatan yang sudah berjalan puluhan tahun ini, bisa menjadi salah satu wujud sukur masyarakat desa dan sebagai rasa syukur bisa menikmati hasil buah perjuangan pendahulunya," pungkas Bunda Anna. [saf/mu]

Tag : Haul



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini