Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Monitoring Bakesbangpol, Wabup: Pembinaan Ormas di Bojonegoro Sangat Penting

blokbojonegoro.com | Thursday, 17 September 2020 14:00

Monitoring Bakesbangpol, Wabup: Pembinaan Ormas di Bojonegoro Sangat Penting

Reporter: M. Yazid
 
blokBojonegoro.com - Untuk memantau tercapainya program Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto melakukan monitoring di Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Bojonegoro.

Dalam kunjunganya, Mas Wawan, sapaan akrabnya menyempatkan diri untuk saling sapa kepada seluruh pegawai Bakesbangpol.

"Kunjungan Ini bagian perhatian Pemerintah Bojonegoro dalam monitoring program agar bisa sesuai target," kata Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto.

Menurut Wabup, Kesbangpol memiliki peran penting untuk menjaga stabilitas keamanan, terlebih lagi dalam bidang organisasi dan politik.

Stabilitas politik dan keamanan dinilainya akan sangat mempengaruhi pembangunan di Daerah. Karenanya, Kesbangpol diharapkan mampu menjaga stabilitas dan bersinergi dengan organisasi masyarakat yang ada di Kabupaten Bojonegoro.

"Bakesbangpol bisa melakukan pembinaan organisasi masyarakat, sehingga organisasi masyarakat yang ada di Bojonegoro bisa saling bersinergi dengan  Pemerintah Bojonegoro," pesannya. [zid/ito]

Tag : wabup, bakesbangpol, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini