Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Akhir Tahun 2020 Beasiswa Tugas Akhir Segera Dicairkan

blokbojonegoro.com | Tuesday, 29 September 2020 20:00

Akhir Tahun 2020 Beasiswa Tugas Akhir Segera Dicairkan

Kontributor: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro melalui Kesejahteraan Rakyat (Kesra) memastikan beasiswa tugas akhir tahap II bagi generasi emas Bojonegoro akan segera cair. Hingga saat ini, pencairan beasiswa tugas akhir bagi Mahasiswa memang masih dalam proses.

Total dana beasiswa sejumlah Rp2.000.000 untuk setiap Mahasiswa yang mengajukan ini, rencananya memang sebagai salah satu bentuk meringankan Mahasiswa yang berstatus kurang mampu untuk keperluan tugas akhir.

Dari data yang dihimpun oleh blokBojonegoro.com di lapangan, selama satu tahun/anggaran 2019. Untuk jumlah total pencairan pengajuan beasiswa sendiri tengah mencapai 542 Mahasiswa yang ada di wilayah Kabupaten Bojonegoro. Dan berstatus sebagai Mahasiswa aktif dari kampus yang bersangkutan.

"Selama anggaran 2019 ini, jumlah total pencairan pengajuan beasiswa tengah capai 542 mahasiswa," ucap Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, Sahari.

Pihaknya juga berujar, di tahun anggaran 2019 sendiri total induk pagu sejumlah 400. Dan cair di tahap pertama sejumlah 320 pemohon/mahasiswa aktif.

"Tahun anggaran 2019 ini jumlah total induk pagu 400, dan cair di tahap pertama yakni 320 mahasiswa aktif," imbuhnya.

Sementara untuk tahap II anggaran 2019 ini rencananya akan segera cair pada akhir tahun. Berkisar antara bulan November maupun Desember dengan menunggu pengesahan surat keputusan/SK dari Provinsi Jawa Timur. [liz/lis]


Tag : Beasiswa, cair, tugas akhir



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini