17:00 . Baru Terbentuk, Pengkab ISSI Bojonegoro Berangkatkan Belasan Atlet Ikut Kejurprov   |   16:00 . Dinas PMD Bojonegoro Luncurkan Aplikasi Siap Desa   |   15:00 . Pemdes Ngampel Gelar Lomba Senam dan Berbagi Ratusan Sembako   |   13:00 . Harga Daging Ayam Merangkak Naik   |   12:00 . Puluhan Kader IPNU IPPNU Mengikuti Diklatama DKAC CBP KPP Balen   |   11:00 . PC IKA PMII Bojonegoro Dilantik PB IKA PMII   |   10:00 . PC IKA PMII Bojonegoro Resmi Dilantik   |   07:00 . Update 10 jenis vaksin Covid-19 di Indonesia: Perbedaan dan Efek Sampingnya   |   18:00 . Dukung Potensi Atlet, Pemkab Bojonegoro Segera Luncurkan KPOB   |   13:00 . Kemendag Mengungkap 31.553 Depot Air Minum Tidak Higienis   |   12:00 . 34 Daerah di Jatim Masuk Asesmen Level 1   |   08:00 . DPRD Sepakati Kenaikan Tamsil GTT/PTT Hingga Realisasi Beasiswa dan Rehab Ruang Belajar   |   07:00 . Jangan Dijadikan Kebiasaan, Ini 3 Dampak Buruk Mengucek Mata   |   21:00 . Akibat Korsleting Listrik, Toko Obat Pertanian di Temayang Terbakar   |   20:00 . PPKM Dilonggarkan, Jumlah Penumpang Bus Meningkat   |  
Sun, 17 October 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Hari Jadi Kabupaten Bojonegoro (HJB) Ke-343

15 Orang Menerima Penghargaan dari Bupati Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Tuesday, 20 October 2020 14:00

15 Orang Menerima Penghargaan dari Bupati Bojonegoro

Kontributor: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Dalam kesempatan upacara Peringatan hari Jadi Kabupaten Bojonegoro (HJB) Ke-343 yang jatuh pada Selasa, (20/10/2020), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro juga memberikan penghargaan.

[Baca juga: Bupati Bojonegoro Pimpin Upacara HJB Ke-343 ]

Penghargaan diberikan kepada 15 orang di Kabupaten Bojonegoro yang dinilai berprestasi dalam bidang masing-masing. Penyerahan piagam penghargaan tersebut dilaksanakan langgsung oleh Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah.

Berikut nama-nama penerima penghargaan berprestasi Kabupaten Bojonegoro Tahun 2020.

1. Yus Sulistyanto (Tenaga yang melakukan terobosan dan inovasi PPI di rumah sakit sesuai standar WHO dalam penanganan covid-19)
2. M. Sugiyanto (Kepala ruang pelayanan covid-19 di RSUD dr. R. Sosodoro Djatikoesomo di Era pandemi covid-19)
3. Tiyas Apriliana (Kepala instalasi sistem informasi RSUD dr. R Sosodoro Djatikoesomo yang inovatif dalam mengembangkan teknologi informasi)
4. dr. Wira Santoso (Kepala instalasi Laboratorium RSUD dr. R. Sosodoro Djatikoesomo yang melakukan pengembangan layanan dalam masa darurat) covid-19)
5. Maskur Hadi (Perawat IGD RSUD dr. R. Sosodoro Djatikoesomo yang berperan dalam screening awal pasien terutama dalam masa darurat covid-19)
6. Suyadi Desa Kabalan Kecamatan Kanor (Pelopor disabilitas nelayan pembuat jaring penangkap ikan)
7. Sugeng Firmanto camat purwosari (Kinerja pelunasan PBB-P2 untuk baku Kecamatan sampai dengan Rp 1. Milyar)
8. Abdul Rokhman Kades Pejambon (Kepala Desa yang berprestasi dalam keterbukaa informasi keuangan, administrasi dan pelayanan dan mengunggah detail informasi di website sistem informasi desa (SID).
9. Slamet Oerip, Desa Sambongrejo, Kecamatan Sumberrejo (Pendamping dapodik tenaga pendidik dan kependidikan PAUDNI DIKDASMEN dengan pembelajaran jarak jauh di era pandemi covid-19).
10. Hari Nugroho (Pelestari Benda-benda cagar budaya dan pendirian museum R. 13 Desa Panjunan Kecamatan Kalitidu)
11. Arga Sasongko (Seniman sekaligus wirausaha yang berkarya dalam bidang musik)
12. Kariyono, Desa Tanjung Kecamatan Tambakrejo (Penggerak kelompok tani yang mati suri menjadi aktif kembali dan pembangunan gudang brigade Alsintan Swadaya)
13. Agung Sutikno, Desa Krangkong, Kecamatan Kepohbaru (Petani Inovatif)
14. Gapoktan Ngeper Maju, Desa Ngeper, Kecamatan Padangan (Gapoktan Berprestasi Tingkat Kabupaten Bojonegoro Tahun 2020)
15. Kasmani, Kades Kalangan (Tokoh Konservasi di Bidang Lingkungan Hidup).

Tag : penghargaan, hjb, bojonegoro, bupati



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat