Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pinjaman Tanpa Bunga Pegadaian Diperpanjang Hingga Juni

blokbojonegoro.com | Wednesday, 31 March 2021 17:00

Pinjaman Tanpa Bunga Pegadaian Diperpanjang Hingga Juni

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - PT Pegadaian (Persero) memperpanjang periode pelaksanaan program bertajuk Gadai Peduli guna membantu meringankan beban masyarakat yang mengalami kesulitan masyarakat di tengah masa pandemi Covid-19.

Program yang dirilis saat awal Pandemi itu memungkinkan masyarakat untuk melakukan gadai tanpa bunga atau 0 persen bagi pinjaman kurang dari Rp1 juta sampai 30 Juni 2021 mendatang.

Yuni Prastiwi, Pimpinan Pegadaian Cabang Kabupaten Bojonegoro menjelaskan perpanjangan memerinci bahwa program Gadai Peduli ini sudah berlangsung sejak Mei 2020, guna meringankan beban masyarakat yang terdampak oleh pandemi.

"Kami berharap, program ini bisa membantu masyarakat dalam menghadapi kesulitan," ujarnya, Rabu (31/3/2021).

Program Gadai Peduli merupakan program pemberian pinjaman tanpa bunga yang diberikan kepada masyarakat seperti mahasiswa, ibu rumah tangga, buruh, maupun kalangan masyarakat dengan barang jaminan tertentu.

Dengan nilai pinjaman mulai dari Rp50.000 sampai Rp1.000.000, nasabah dalam satu Kartu Keluarga hanya berhak memperoleh satu fasilitas dari program ini, yang akan dideteksi secara otomatis.

Program ini berlaku untuk nasabah baru dengan pinjaman jangka waktu kredit maksimal 90 hari dan dapat diakses di seluruh outlet Pegadaian dengan cara menggadaikan barang.

"Untuk persyaratannya antara lain, melampirkan fotokopi KTP, Kartu Keluarga serta mengisi formulir yang sudah disiapkan di kantor Pegadaian," imbuhnya. [lin/ito]

Tag : pegadaian, bojonegoo, pinjaan, tanpa bunga



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini