Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Mancing Mania di Kolam Pemancingan Pingkal Berhadiah Motor

blokbojonegoro.com | Sunday, 11 April 2021 14:00

Mancing Mania di Kolam Pemancingan Pingkal Berhadiah Motor

Kontributor: Herman Bagus

blokBojonegoro.com - Arda mendapat durian runtuh. Karena, ikan dengan berat 1,6 kilogram yang diangkat, warga Desa Sambong, Kecamatan Cepu, Blora ini membawa pulang satu unit sepeda motor hadiah dari Mancing Mania di Kolam Pemancingan Pingkal, Desa Sumberarum Kecamatan Ngraho.

Lomba mancing yang diselenggarakan atas kerja sama kolam pemacingan pingkal dengan Prima Perdana Padangan dan Prigel Art diikuti sebanyak 60 peserta dengan ikan yang ditebar hingga 3 kuintal.

“Pesertanya 60, kalau ikannya jadi 3 kuintal. Karena kami mengejar hadiah,” kata Panitia Mancing Mania, Sugiono kepada blokBojonegoro.com.

Juara pertama mendapat satu unit Honda Supra x 125 juara kedua mendapat uang tunai Rp1,5 juta, ketiga Rp700 ribu, juara keempat Rp300 ribu, kelima sampai kedelapan Rp250 ribu.

"Pemenang ditentukan dengan ikan terberat. Hadiah utama itu off the road,” ujarnya.

Menurutnya, pihaknya bekerja sama dengan Prima Perdana Padangan dan Prigel Art menggelar Mancing Mania lantaran ingin desanya dikenal banyak orang.

“Saya bersyukur para pemenang dan peserta tidak ada yang komplain. tiketnya Rp250 ribu, juara dibagi 1 sampai 8, selain itu juga ada hadiah hiburan seperti payung, kaos dan jaket,” tandasnya.

Dia mengaku penyelenggaraan Mancing Mania berjalan dengan baik, karena tidak ada kendala berarti selama jalannya lomba. Selain itu banyak dari luar Bojonegoro yang mengikuti lomba tersebut, seperti dari Blora, tuban, ngawi hingga magetan.

“Dalam arti kata tidak ada kendala dan peserta puas, ikan yang diturunkan dan hadiah sesuai,” kata bapak dua anak itu kepada awak media.

Setelah selesai perlombaan peserta memancing juga bisa melanjutkan memancing sepuasnya.[her/lis]

 

Tag : Mancing, mania



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini