Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tongkrongan Baru, Semilir Cafe Suguhkan Pemandangan Pinggir Nggawan

blokbojonegoro.com | Tuesday, 18 May 2021 06:00

Tongkrongan Baru, Semilir Cafe Suguhkan Pemandangan Pinggir Nggawan

Kontributor : Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Tidaklah asing lagi, jika melihat anak muda yang menghabiskan waktu luangnya di cafe atau warung kopi (warkop).

Hal itu membuat para pebisnis untuk berlomba-lomba membuat tempat nongkrong atau cafe yang menyuguhkan suasana santai dan nyaman.

Salah satu Cafe baru yang ada di Bojonegoro yaitu Semilir Cafe yang berlokasi di Jl. Lettu Suyitno No.338, RT.11/RW.03, Jantur, Mulyoagung, Kec. Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro. Pada Minggu (9/5/2021) lalu, Cafe ini diresmikan langsung oleh Bupati Bojonegoro Anna Mu'awannah.

Bertempat tepat di pinggir Bengawan Solo, dengan suasana yang santai dengan hembusan angin yang semilir, dan banyak tumbuh-tumbuhan disekitar menjadikan suasana menjadi sejuk.

Memang dari depan tampak seperti rumah biasa, tapi ketika sudah memasuki Caffe akan terlihat pemandangan Tepi Bengawan Solo dan menarik juga untuk dibuat Foto-foto.

Pemilik caffe 'Alvian Adi Yanuarta' menjelaskan, dulunya dia dan istri memiliki elekton, tetapi karena ada pandemi Covid-19 dan sepi Job karena acara-acara sudah dilarang, lalu mempunyai ide mendirikan caffe ini.

"Dengan memanfaatkan lahan yang tandus di belakang rumah, saya mulai mendirikan caffe, hasil nabung dari manggung elekton dulu, konsepnya sendiri pun saya design sendiri," ujarnya

Ditambahkanya, juga tidak menyangka akan seramai ini pengunjungnya, tidak sesuai dengan ekspektasi  dulu ketika awal-awal buka caffe ini.

"Buka setiap hari dari Pukul 15.00 WIB Tutup Pukul 22.00 WIB, dan hampir tiap hari ada Live Music," imbuhnya.

Untuk fasilitasnya sendiri didalam juga ada Mushola, Toilet, Gazebo, Free Wifi dan mempunyai nilai plus yaitu bisa melihat Matahari Terbenam (Sunset) ketika sore hari. [riz/ito]

Tag : cafe, ggawan, bojonegoro, mulyoagung



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini