Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Harga Daging Ayam Merangkak Naik

blokbojonegoro.com | Sunday, 17 October 2021 13:00

Harga Daging Ayam Merangkak Naik

 

Kontributor: Uul Lyatin

 

blokBojonegoro.com - Setelah mengalami penurunan harga dua minggu yang lalu, kini harga daging ayam mulai merangkak naik. 

 

Daging ayam boiler atau dikenal dengan daging ayam potong yang semula dijual seharga Rp30.000 per kilogram, kini merangkak naik menjadi Rp33.000 per kilogram. Kenaikan harga daging ayam potong mencapai Rp3.000.

 

Hal itu dikatakan oleh salah satu pedagang daging ayam di Pasar Kota Bojonegoro, Surati, kenaikan harga daging ayam ini sudah dua hari yang lalu. 

 

"Setelah harganya menurun dua minggu lalu, kini harga daging ayam mulai merangkak naik kembali," ujarnya.

 

Hal tersebut tampak berbeda dengan daging ayam kampung yang harganya tetap stabil diangka Rp65.000 dalam satu kilogram nya. 

 

Sementara itu, Yusri selaku penjual daging ayam di Pasar Banjarrejo juga menuturkan bahwa daging ayam kini mengalami kenaikan harga. Harga daging ayam boiler yang sebelumnya diangka Rp30.000 kini menjadi Rp33.000 dalam satu kilogramnya. 

 

"Hari ini naik Rp3.000 dalam satu kilonya. Kalau dua minggu yang lalu masih Rp30.000, kini menjadi Rp 33.000," imbuhnya. [uul/lis]

 

Tag : Harga, daging, ayam



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini